Breaking News:

Bupati Bireuen Melayat ke Rumah Duka Pasutri

Sebagai bentuk kepedulian dan duka mendalam sebagaimana masih dirasakan keluarga oleh korban, Bupati Bireuen mendatangi rumah pasangan suami-istri

DOK KBR
Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi dan pejabat Pemkab melayat ke rumah duka di Gampong Cot Jabet, Kecamatan Gandapura, Senin (7/6/2021). 

BIREUEN - Sebagai bentuk kepedulian dan duka mendalam sebagaimana  masih dirasakan keluarga oleh korban,  Bupati Bireuen mendatangi rumah pasangan suami-istri (pasutri) yang meninggal dunia di Gampong Cot Jabet, Kecamatan Gandapura, Senin (7/6/2021).

Dalam kunjungannya, Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi turut didampingi asisten, staf ahli, kepala SKPK dan Camat, Kapolsek, Kepala Puskesmas Gandapura, Camat Kutablang, dan perangkat gampong.

Bupati Bireuen mengungkapkan, bahwa kejadian ini merupakan sebuah kejadian yang luar biasa. Sehingga, atas musibah ini menjadi keprihatinan sebagai pimpinan daerah. "Hari ini, saya datang bersama para pejabat Pemkab Bireuen melayat ke rumah duka," ujarnya.

“Kedatangan kamii, untuk memberi support kepada kedua orang tua korban telah kehilangan anaknya, supaya selalu sabar, tabah dan tentu saja kita mengharapkan dari sebuah peristiwa ini, dapat menjadi pelajaran bagi warga yang lainnya,” pesannya.

Apabila ada mengalami masalah keluarga, pribadi, gampong dan juga masalah sosial lainnya, Muzakkar berharap untuk dapat diselesaikan secara musyawarah atau disampaikan kepada orang tua supaya dapat dimediasi untuk diselesaikan, dan kejadian seperti ini tidak terulang lagi.

"Persoalan seperti ini ada hubungannya dengan persoalan pribadi masing-masing. Kadang-kadang muncul tiba-tiba dapat membuat orang tidak dapat meredam emosinya, hal inilah yang penting untuk dapat dibina di Kantor Urusan Agama (KUA), dan orang tua di kampung," imbuh Bupati Muzakkar A Gani.(kbr)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved