Breaking News:

Update Corona di Langsa

Kasus Positif Covid-19 di Langsa Tersisa 22 Orang, Dirawat di RSUD Langsa 4 Orang, PDP juga Turun

Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Langsa, M Husin, menyebutkan, update hari ini ada penurunan satu kasus menjadi 22 orang dari sehari

Penulis: Zubir | Editor: Mursal Ismail
Foto: Humas Pemko Langsa
Wakil Wali Kota, Marzuki Hamid, bersama Plt Direktur RSUD Langsa, dr Helmyza Fahri Sp OT dan tim medis lainnya usai disuntik vaksin tahap II di RSUD Langsa. 

Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Langsa, M Husin, menyebutkan, update hari ini ada penurunan satu kasus menjadi 22 orang dari sehari sebelumnya 23 orang.

Laporan Zubir | Langsa 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Kasus positif Covid-19 di wilayah Kota Langsa, Rabu (9/6/2021) dilaporkan turun menjadi 22 orang dan empat di antaranya masih dirawat di RSUD Langsa.

Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Langsa, M Husin, menyebutkan, update hari ini ada penurunan satu kasus menjadi 22 orang dari sehari sebelumnya 23 orang.

Sedangkan pasien positif covid-19 yang masih dalam perawatan media di Ruang Isolasi Covid-19 RSUD Langsa berkurang menjadi 4 orang dari sebelumnya 5 orang. 

"Data dilaporkan Dinkes Langsa ke Satgas Covid-19 saat ini pasien positif yang masih dirawat tersisa 4 orang dan yang melakukan isolasi mandiri 18 orang," paparnya.

Plt Kadiskominfo Langsa ini menambahkan untuk kasus suspek/PDP kini turun menjadi 17 orang dari sehari sebelumnya 21 orang.

Artinya ada 4 orang yang dikeluarkan dari suspek/PDP. 

Baca juga: Pembunuh Wanita Sopir Grab Asal Medan Diduga Lebih dari 1 Orang, Tiga Polres Lakukan Penyelidikan

Baca juga: Daerah Zona Merah Stop Belajar Tatap Muka, Satgas Sekolah Wajib Pantau Perkembangan Covid-19

Baca juga: Pemkab Aceh Timur Serahkan Pengungsi Rohingya ke Pemko Medan, Diberangkatkan Malam ini dengan 4 Bus

Dari 17 warga suspek/PDP ini, yakni 7 orang masih dalam perawatan di Ruang Isolasi Covid-19 RSUD Langsa dan sisanya 10 orang melakukan isolasi mandiri. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved