Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Pembunuh Wanita Sopir Grab Asal Medan Diduga Lebih dari 1 Orang, Tiga Polres Lakukan Penyelidikan

Saat ini, penyidik belum bisa memastikan keberadaan tersangka, apakah masih berada di kawasan Aceh atau di Sumatera Utara. 

Penulis: Jafaruddin | Editor: Saifullah
Thumbnail Youtube Serambi On TV
Sesosok mayat wanita muda tanpa identitas di lereng Gunung Salak, Km 31, Nisam Antara, Aceh Utara, Minggu (6/6/2021) sore. 

Laporan Jafaruddin I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE – Personel Polres Lhokseumawe bersama Polrestabes Medan dan Belawan terus menyelidiki keberadaan pelaku pembunuhan terhadap CYH (58), wanita yang bekerja sebagai sopir Grab asal Medan Labuhan, Kecamatan Kota Medan, Sumatera Utara. 

Saat ini, penyidik belum bisa memastikan keberadaan tersangka, apakah masih berada di kawasan Aceh atau di Sumatera Utara. 

Namun begitu, polisi sudah berhasil mengidentifikasi pelaku pembunuhan terhadap wanita tersebut yang diduga lebih dari satu orang. 

Penyidik berhasil mengidentifikasi pelaku setelah intensif melakukan serangkaian penyelidikan dengan terus mengumpulkan bukti dan keterangan. 

Diberitakan sebelumnya, mayat CYH tersebut ditemukan di kawasan lereng Gunung Salak, Desa Alue Dua, Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara pada Minggu (6/6/2021) sekitar pukul 16.00 WIB, oleh seorang warga setempat saat hendak membuang air kecil. 

Baca juga: Fakta dan Kronologi Penemuan Mayat Wanita Sopir Taksi Online di Lereng Gunung Salak Aceh Utara

Baca juga: Mayat Wanita Sopir Grab asal Medan Ditemukan di Gunung Salak, Diduga Korban Pembunuhan

Baca juga: BREAKING NEWS - Warga Temukan Mayat Perempuan Muda di Lereng Gunung Salak

Temuan jasad wanita tersebut sempat menghebohkan warga yang sedang melintasi Jalan KKA–Bener Meriah tersebut. 

Polisi menduga ibu rumah tangga yang bekerja sebagai sopir taksi tersebut dibunuh kemudian dirampok oleh pelakunya. 

“Dugaan awal, korban dirampok kemudian dibunuh,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto kepada Serambinews.com, Rabu (9/6/2021).

Saat konferensi pers pada Senin (7/6/2021) lalu, Kapolres Lhokseumawe menyebutkan, korban pada Kamis (3/6/2021) pagi, mengantar pelanggannya. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved