Breaking News:

Berita Langsa

Staf Korem 011/LW Cek Randis Kodim 0104/Atim

Pengecekan randis TNI ini dalam rangka mengecek kelengkapan surat dan kelayakan kendaraan guna mendungkung operasional prajurit Kodim 0104/Aceh Timur.

Dok Kodim 0104/Atim
Randis Kodim 0104/Atim sedang dicek di halaman Makodim setempat di Kota Langsa. 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA – Staf Intel Korem 011/Lilawangsa. Kamis (10/6/2021) melakukan pemeriksaan kendaraan dinas (randis) milik Kodim 0104/Aceh Timur, di Lapangan Makodim setempat.

Pengecekan randis TNI ini dalam rangka mengecek kelengkapan surat dan kelayakan kendaraan guna mendungkung operasional prajurit Kodim 0104/Aceh Timur.

Pengecekan randis berdasarkan perintah dari komando atas untuk mendukung pelaksanaan kegiatan pengamanan Triwulan II tahun 2021 Siintelrem 011/LW di wilayah jajaran Korem 011/Lilawangsa.

Bati Pamwil Korem 011/LW, Serka Juniawan Situmorang, beserta tim, saat itu melakukan pemeriksaan kendaraan dinas mulai dari Surat Ijin Mengemudi Militer (SIM Militer).

Lalu, Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), kelengkapan kendaran serta kelayakan kendaraan yang digunakan oleh personiel Kodim 0104/Atim.

Menurut Serka Juniawan Situmorang, selain kendaraan dinas kita juga mengecek gudang penyimpanan senjata dan amunisi, serta mengecek perumahan dinas prajurit yang berada di Asrama Hanura dan Asrama Gajah II.

Kegiatan ini juga didampingi oleh Pasilog Kodim 0104/Atim Kapten Inf P. Siregar, Pasintel Lettu Chb Salahuddin, dan seluruh anggota Staf dan prajurit Kodim 0104/Atim yang diberi tanggung jawab untuk memegang randis baik roda dua maupun roda empat.(*)

Baca juga: Buron Setahun, Seorang Mantan Keuchik di Simeulue Akhirnya Menyerahkan Diri

Baca juga: Kakak Beradik di bekasi Nekat Lakukan Hubungan Sedarah, Bayi Hubungan Terlarang Dibuang di Semak

Baca juga: Panduan Cek Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 17, Segini Jumlah Dana Insentif

Baca juga: 81 Rohingya Dipindahkan ke Penampungan Pengungsi Sumut

Penulis: Zubir
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved