Breaking News:

Kesehatan

Bukan Hanya Vaksin, Konsumsi Suplemen Ini Juga Bisa Tingkatkan Daya Tahan Tubuh

Seperti yang disampaikan member Freebees.id asal Jakarta, Lisna Viyanti yang mengaku tubuhnya lebih fit setelah mengkonsumsi suplemen peningkat daya

amazingwellnessmag
Suplemen Vitamin E. 

SERAMBINEWS.COM,  JAKARTA - Angka penderita virus corona (Covid-19) di Indonesia yang cenderung mengalami peningkatan setiap harinya, membuat masyarakat semakin waspada dengan virus yang telah melanda dunia sejak awal tahun lalu ini.

Pemerintah banyak negara termasuk Indonesia pun menerapkan sederet langkah pembatasan, protokol kesehatan, hingga program vaksinasi bagi warganya untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

Jumlah penerima vaksin yang diinisiasi pemerintah sejak Januari lalu pun telah mencakup lebih dari 16.594.581 orang untuk dosis pertama dan 10.714.300 untuk dosis kedua.

Hingga saat ini, angka penerimanya terus bertambah sesuai dengan angka yang ditargetkan pemerintah yakni sebanyak 40.349.049 orang.

Namun vaksinasi ternyata bukan menjadi satu-satunya faktor kuat yang dapat membuat tubuh kebal terhadap virus tersebut.

Karena menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga secara berkala tentunya harus dilakukan pula untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Selain itu, penting juga bagi masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan seperti Mencuci tangan, Menjaga jarak, Memakai masker, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas (5M).

Lalu apa yang dilakukan masyarakat untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap kuat ?

Menggandeng Freebees.id, PT Kalbe Farma pun mengadakan survei yang dilakukan terhadap 82 responden Freebees.id yang berdomisili di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek).

Survei ini dilakukan sejak akhir Maret hingga pertengahan Mei lalu.

Halaman
123
Editor: Faisal Zamzami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved