Breaking News:

Berita Langsa

Warga Langsa Meninggal Positif Covid-19 Bertambah 1 Menjadi 32 Orang

Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Langsa melaporkan adanya penambahan 1 orang yang meninggal dunia akibat positif wabah Corona

SERAMBINEWS.COM/ZUBIR
Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Langsa, Muhammad Husin, SSos, MM 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Langsa melaporkan adanya penambahan 1 orang yang meninggal dunia akibat positif wabah Corona.

Dengan adanya yang meninggal tersebut, saat ini jumlah warga Kota Langsa yang meninggal dunia terkonfirmasi positif covid-19 ini sejak pandemi total 32 orang.   

Hal tersebut disampaikan Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Langsa, Muhammad Husin, SSos, MM, Jumat (11/6/2021).

Baca juga: Angka Kematian Akibat Covid-19 di Aceh Barat Bertambah Satu Lagi

Menurut M. Husin, data dilaporkan Dinas Kesehatan setempat 1 warga yang meninggal dunia akibat covid-19 ini namun belum ada rincian pasien tersebut.

Untuk update hari ini, pasien positif covid-19 sebanyak 22 orang dan 2 orang diantaranya dirawat di ruang Pinere RSUD Langsa, 22 orang lainnya melakukan isolasi mandiri. 

Baca juga: Refocusing APBK Aceh Singkil 2021 Tuntas, Nilai Anggaran Rp 45 Miliar

Sementara untuk pasien suspek/PDP sebanyak 14 orang, dengan rincian 9 orang dirawat di ruang isolasi covid-19/pinere RSUD Langsa dan 5 orang isolasi mandiri.

Sampai sekarang, terang M. Husin, warga Langsa yang selesai pemantauan ada 462 orang, dan yang selesai isolasi sebanyak 508 orang, serta  meninggal dunia positif covid-19 ada 32 orang. (*)

Baca juga: Sosok Kolor Ijo di Aceh Tamiang Berhasil Ditangkap Polisi

Penulis: Zubir
Editor: Muhammad Hadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved