Breaking News:

Seleb

Beri Klarifikasi, Luna Maya Minta Warganet Stop Hujat Kartika Putri

Luna Maya menegaskan dia sama sekali tidak marah alias tersinggung dengan pertanyaan soal nikah yang diajukan istri Habib Usman bin Yahya tersebut.

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Safriadi Syahbuddin
Instagram Luna Maya
Luna Maya 

SERAMBINEWS.COM - Aktris Luna Maya akhirnya memberikan klarifikasi terkait rumor yang menyebut dirinya tersinggung atas pertanyaan yang diajukan Kartika Putri soal pernikahan.

Klarifikasi tersebut dituliskan Luna Maya melalui Insta Story yang diunggah pada Jumat (11/6/2021).

Luna Maya menegaskan dia sama sekali tidak marah alias tersinggung dengan pertanyaan soal nikah yang diajukan istri Habib Usman bin Yahya tersebut.

"Selamat Malam, aku cuma mau comment soal yang lagi ramai dibicarakan. Pertama terima kasih atas perhatian yang luar biasa, namun saya perlu meluruskan bahwa saya sama sekali tidak tersinggung dengan pertanyaan @kartikaputriworld," tulis Luna Maya.

Lebih lanjut, mantan kekasih Ariel NOAH ini tau persis bagaimana sosok Kartika Putri, ia pun menganggap pertanyaan soal pernikahan yang diajukan Kartika Putri hanya sebatas candaan semata.

Klarifikasi Luna Maya soal pertanyaan pernikahan yang diajukan oleh Kartika Putri.
Klarifikasi Luna Maya soal pertanyaan pernikahan yang diajukan oleh Kartika Putri. (@nyinyir_update_official)

"Saya kenal Karput (Kartika Putri) sudah lama dan tau dia maksudnya hanya menggoda bercanda," lanjut Luna Maya.

Wanita kelahiran Bali ini sempat merasa bingung mengapa perbicangannya bersama Karput ditanggapi serius oleh warganet.

Padahal menurutnya, perbincnagan tersebut hanya sebatas berbagi pemikiran soal pernikahan. Apalagi gara-gara hal itu Kartika Putri banjir hujatan.

"Mungkin reaksi saya yang tidak terlalu peka terhadap candaan jadi kesannya serius, tapi dalam benak saya, saya hanya sharing pemikiran tentang "pernikahan"," sambung Luna Maya.

Lebih jauh, Luna Maya mengimbau kepada warganet agar tak lagi memojokkan ataupun menghujat Kartika Putri melalui media sosial.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved