Breaking News:

Berita Banda Aceh

Hari Ke-9 Vaksinasi Massal, Total Masyarakat Divaksin Capai 6.000 Orang

Sebanyak 6.000 orang telah divaksin Covid-19 selama sembilan hari vaksinasi massal Covid-19,  yang digelar oleh Pemerintah Aceh di Gedung Banda Aceh.

Penulis: Subur Dani | Editor: Nurul Hayati
Humas Pemerintah Aceh
Sekretaris Daerah Aceh, dr. Taqwallah M.Kes., memantau pelaksanaan vaksinasi massal covid-19, di gedung Banda Aceh Convention Hall, Rabu (9/6/2021) 

Sebanyak 6.000 orang telah divaksin Covid-19 selama sembilan hari vaksinasi massal Covid-19,  yang digelar oleh Pemerintah Aceh di Gedung Banda Aceh Convention Hall.

Laporan Subur Dani  | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Sebanyak 6.000 orang telah divaksin Covid-19 selama sembilan hari vaksinasi massal Covid-19,  yang digelar oleh Pemerintah Aceh di Gedung Banda Aceh Convention Hall.

Mereka yang divaksin terdiri atas ASN Pemerintah Aceh, lansia, pra-lansia serta petugas pelayan publik lainnya.

Sementara itu, vaksinasi tersebut masih akan terus berlanjut pada tanggal 14 dan 15 Juni 2021 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, Muhammad Iswanto, usai menerima update laporan capaian vaksinasi di Kantor Gubernur Aceh, Sabtu, (12/6/2021) sore. 

"Alhamdulillah selama sembilan hari vaksinasi massal berjalan dengan lancar, dan pada hari kesembilan ini ada 428 orang yang disuntik vaksin," kata Iswanto.

Iswanto menyebutkan, dengan bertambahnya 428 orang tersebut, maka total capaian vaksinasi selama sembilan hari itu sudah mencapai 6.000 orang.

Baca juga: Lepas Sambut Kapolres Agara, Bramanti Ingatkan Personel Jangan Terlibat Narkoba, Pungli, dan Asusila

Dari jumlah tersebut, sebanyak 5.921 diantaranya divaksin dosis I, sementara 79 lainnya sudah divaksin dosis II. 

"Pada intinya jumlah capaian per hari jauh melampaui target, sebagaimana kita tetapkan sebelum vaksinasi massal digelar. Pada saat itu kita targetkan 300 orang per hari, namun capaian harian justru melebihi dua kali lipat dari target semula," ujar Iswanto.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved