Breaking News:

Berita Aceh Besar

Pengurus PKS Aceh Besar Silaturahmi Silaturahmi ke Kantor DPW PDA Aceh Besar, Ini yang Mereka Bahas

Kedatangan para politisi PKS yang juga Anggota DPRK Aceh Besar Fraksi PKS ini disambut Ketua Umum DPW PDA Aceh Besar, Tgk Mufaddhal Zakaria SH yang

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Mursal Ismail
SERAMBINEWS.COM/ASNAWI LUWI       
Pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh Besar bersilaturahmi ke Kantor Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Daerah Aceh (PDA) Kabupaten Aceh Besar di kawasan Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Sabtu (12/6/2021) 

Kedatangan para politisi PKS yang juga Anggota DPRK Aceh Besar Fraksi PKS ini disambut Ketua Umum DPW PDA Aceh Besar, Tgk Mufaddhal Zakaria SH yang juga Anggota DPRK Aceh Besar.

Laporan Asnawi Luwi |Aceh Besar 

SERAMBINEWS.COM, KOTA JANTHO - Pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh Besar bersilaturahmi ke Kantor Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Daerah Aceh (PDA) Aceh Besar, Sabtu (12/6/2021). 

Kantor DPW PDA Aceh Besar ini di kawasan Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar. 

Kedatangan para politisi PKS yang juga Anggota DPRK Aceh Besar Fraksi PKS ini disambut Ketua Umum DPW PDA Aceh Besar, Tgk Mufaddhal Zakaria SH yang juga Anggota DPRK Aceh Besar.

Kemudian pengurus PDA Aceh Besar lainnya yang juga Anggota Aceh Besar, yakni Tgk Nasruddin dan Muslem serta Pengurus DPW PDA Aceh Besar lainnya.

Dalam pertemuan itu, Ketua DPD PKS Aceh Besar, Hanifullah menyerahkan cenderamata partai PKS kepada Ketua DPW PDA Aceh Besar.

Ketua Umum DPW PD Aceh Besar, Tgk Mufaddhal Zakaria SH, mengatakan kunjungan dan silaturahmi itu merupakan penghormatan mereka. 

Oleh karena itu, mereka mengucapkan terimakasih.

Baca juga: BTS Meal Heboh di Indonesia, Netizen Korea Terkejut Lihat Antrian Ojol di McDonalds

Baca juga: Live Streaming Denmark vs Finlandia Euro 2020 - Ngotot Ingin Menang, Kedua Pelatih Bicara Soal Ini

Baca juga: Awan Raksasa Mirip Tsunami Kembali Selimuti Langit Sebagian Nagan dan Meulaboh, Ini Penjelasan BMKG

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved