Breaking News:

Berita Aceh Lhokseumawe

Kembali Satu Kafe Disegel di Lhokseumawe

Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan operasi Yustisi dan PPKM kembali menyegel satu kafe di kawasan Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe

Penulis: Saiful Bahri | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Penyegelan sebuah kafe di Lhokseumawe, Sabtu (12/6/2021) malam 

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan operasi Yustisi dan PPKM kembali menyegel satu kafe di kawasan Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Sabtu (12/6/2021) malam.

Penyegelan dilakukan petugas gabungan karena kafe tersebut masih melanggar Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi SH MH, Minggu (13/6/2021) mengatakan, tempat usaha yang disegel personel gabungan, yaitu The Green Graden Coffee and Resto yang terletak di Jalan Malikussaleh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

"Selain itu, di lokasi ini juga dilakukan swab antigen terhadap pengunjung dan karyawan, hasilnya negatif," ujarnya.

Baca juga: Harga Emas Hari Ini Minggu 13 Juni 2021, Berikut Rincian Harga Emas Per Gram

Usai melakukan penindakan di kafe tersebut, lanjut Salman, tim gabungan melanjutkan patroli ke kawasan Jalan Samudera, sampai ke Waduk Kota Lhokseumawe dan selanjutnya ke arah Cunda, Kecamatan Muara Dua.

"Saat patroli, tim gabungan juga terus mengimbau terkait batas waktu kegiatan masyarakat dan tempat usaha, yaitu sampai pukul 22.00 WIB. Jika tidak diindahkan, maka akan diambil tindakan tegas," pungkas Salman.

Selain itu, tambahnya, tim gabungan juga mengajak masyarakat agar bersedia mengikuti program vaksinasi massal di lapangan Hiraq dan puskesmas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe sampai tanggal 30 Juni 2021 mendatang.(*)

Baca juga: Maling di Aceh Tamiang Dihakimi Massa, Disebut Pimpin Kelompok Pencuri

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved