Breaking News:

Berita Aceh Tenggara

Polisi Tangkap Pembunuh Warga Sumut di Kebun Jagung Aceh Tenggara

Tim gabungan Sat Reskrim Polres Aceh Tenggara dan Opsnal Sat Intelkam Polres Agara, Kamis (10/6/2021) berhasil menangkap tersangka SK

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Tim gabungan Sat Reskrim Polres Aceh Tenggara dan Opsnal Sat Intelkam Polres Agara, Kamis (10/6/2021) sekitar pukul 12.35. WIB, menangkap tersangka berinisial SK (33) warga Desa Rumah Luar, Kecamatan Tanoh Alas, Agara yang diduga telah melakukan tindak pidana pembunuhan terhadap korban Abdul Rianto 

Laporan Asnawi Luwi |Aceh Tenggara 

SERAMBINEWS.COM, KUTACANE  - Tim gabungan Sat Reskrim Polres Aceh Tenggara dan Opsnal Sat Intelkam Polres Agara, Kamis (10/6/2021) berhasil menangkap tersangka SK.

Dia diduga sebagai pembunuh Abdul Rianto (24) petani asal Desa Dua Sepakat, Kecamatan Ranto Baik, Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatera Utara yang terjadi pada Rabu (9/6/2021).

Pembunuhan terjadi di perkebunan jagung Desa Kuta  Batu Baru, Kecamatan Lawe Alas, Agara.

Kasus pembunuhan ini, dengan cepat terungkap selama 24 jam polisi berhasil membekuk tersangka.

Kapolres Aceh Tenggara,  AKBP Bramanti Agus Suyono SH SIK MH didampingi Kasat Reskrim AKP Suparwanto SH, kepada serambinews.com dalam rilisnya, Minggu (13/6/2021) mengatakan, pada Rabu (9/6/2021) sekira pukul 24.15 WIB dini hari korban bersama rekan korban sebanyak tiga orang pergi ke kebun untuk menjaga kebun.

Baca juga: Maling di Aceh Tamiang Dihakimi Massa, Disebut Pimpin Kelompok Pencuri

Tapi sempat singgah di sebuah warung kopi warkop syifa untuk bermain internet.

Pada pukul 24.30 WIB dini hari, korban pamit sama kawannya untuk pergi duluan ke pondok untuk istirahat.

Pada saat istirahat di pondok korban menghubungi kawannya Sunandar melalui handphone dan menanyakan siapa yang berdiri di pondok jagung itu.

Sosok orang itu mau berjalan ke arah pondok dengan ciri-ciri rambut panjang dan sering mangkal di pondok jagung sebelah.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved