Breaking News:

BERITA POPULER

BERITA POPULER-Mayat Wanita di Gunung Salak, Kolor Ijo di Aceh Tamiang Hingga Putra Aceh Jadi Ajudan

Mulai dari sosok kolor ijo yang berhasil ditangkap di Aceh Tamiang, Putra Aceh jadi ajudan millenial Gubernur Jabar Ridwan Kamil, hingga persoalan rum

Penulis: Yeni Hardika | Editor: Zaenal
SERAMBINEWS.COM
Rangkuman Berita Populer Kanal Nanggroe selama sepekan terakhir, terhitung sejak 7 hingga 13 Juni 2021. 

SERAMBINEWS.COM - Pada akhir pekan lalu masyarakat Gampong Alu Dua, Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara sempat dihebohkan dengan penemuan jasad seorang wanita muda, tepatnya di kawasan Km 31 Gunung Salak.

Identitas mayat wanita yang diduga telah tergeletak selama tiga hari di kawasan lereng gukung salak tersebut pada awalnya masih mejadi misteri

Hingga pada akhirnya, polisi berhasil mengungkap bahwa sosok mayat wanita itu merupakan seorang ibu rumah tangga asal Medan yang berprofesi sebagai supir grab.

Disamping itu, informasi yang tak kalah populer seperti sosoknya, yaitu cerita selebgram Aceh Cut Wahyuni Rosita atau yang lebih dikenal dengan nama Cut Bul.

Wanita yang dikenal karena karakternya ceplas-ceplos ini tak menyangka, jika karirnya sebagai influencer saat ini begitu melejit.

Padahal, dulunya ia hanya seorang ibu rumah tangga (IRT) biasa yang tak punya kegiatan lain selain mengurus pekerjaan rumah.

Selanjutnya penjelasan Kanwil Kemenag mengenai alasan Provinsi Aceh pada tahun ini mendapat kuota haji sebanyak 4.187 orang.

Baca juga: Aminullah Janji Rampungkan Semua Fasilitas Pasar Al Mahirah Sebelum Masa Tugas Wali Kota Berakhir

Selain tiga informasi tersebut, masih ada sejumlah berita menarik lainnya yang cukup menarik perhatian pembaca selama sepekan ini.

Mulai dari sosok kolor ijo yang berhasil ditangkap di Aceh Tamiang, Putra Aceh jadi ajudan millenial Gubernur Jabar Ridwan Kamil, hingga persoalan rumah nek Khatijah di Aceh Timur yang tak lagi memiliki jalan keluar masuk.

Pembaca setia Serambinews.com, berikut adalah rangkuman 10 Berita Populer dari Kanal Nanggroe selama sepekan terakhir, terhitung sejak 7-13 Juni 2021.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved