Breaking News:

Info Bener Meriah

Plt Bupati Bener Meriah Terima Kunjungan Kerja Kepala KKP Pratama Bireuen 

Plt Bupati Kabupaten Bener Meriah, Dailami menerima kunjungan kerja Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KKP) Pratama Bireuen, Ghulam Ahmad Syafaqi.

Penulis: Budi Fatria | Editor: Saifullah
Dok Prokopim-BM
Plt Bupati Kabupaten Bener Meriah, Dailami menerima Kunjungan Kerja Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KKP) Pratama Bireuen, Ghulam Ahmad Syafaqi dan rombongan dalam rangka silaturahmi dan perkenalan bertempat di ruang kerja Plt Bupati, Senin, (14/6/2021). 

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Plt Bupati Kabupaten Bener Meriah, Dailami menerima kunjungan kerja Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KKP) Pratama Bireuen, Ghulam Ahmad Syafaqi dan rombongan dalam rangka silaturahmi dan perkenalan di ruang kerja Plt Bupati, Senin (14/6/2021).

Dalam silaturahmi tersebut, Plt Bupati Dailami mengucapkan selamat datang sekaligus ungkapan terima kasih kepada Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KKP) Pratama Bireuen dan rombongan yang sudah berkenan dan meluangkan waktu untuk berkunjung ke Kabupaten Bener Meriah.

Bener Meriah sendiri merupakan salah satu kabupaten yang masuk ke dalam wilayah kerja KKP Pratama Bireuen, selain Kabupaten Aceh Tengah dan Kabupaten Pidie Jaya.

Plt Bupati Dailami dalam pertemuan tersebut juga membahas masalah tentang pelaporan pajak, baik ASN, pengusaha maupun jenis pajak lainnya, apakah itu berupa laporan pajak bulanan maupun tahunan.

Plt Bupati mengharapkan kepada Kantor Pelayanan Pajak (KKP) Pratama Bireuen untuk lebih giat untuk mensosialisasikan dan mengedukasi para pembayar pajak di Bener Meriah.

Baca juga: STAIN Meulaboh Terima Mahasiswa Jalur Mandiri, Ini Kuota Tersedia

Baca juga: Amerika Serikat Kutuk Serangan Drone Milisi Houthi, Hancurkan Satu Gedung Sekolah di Arab Saudi

Baca juga: 741 Orang Peserta Lulus SBMPTN di Unsam Langsa, Ini Rinciannya 

“Insya Allah dengan kerja sama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Bener Meriah dengan Kantor Pelayanan Pajak (KKP) Pratama Bireuen, masalah perpajakan bisa kita selesaikan dan kita tangani dengan baik,dan yang terpenting tidak menyalahi aturan,” ungkap Plt Bupati.

Terkait dengan para pengusaha yang bermasalah dengan pajak, Plt Bupati akan menyurati Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Satu Pintu tentang hal  itu.

Sebelumnya, Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KKP) Pratama Bireuen, Ghulam Ahmad Syafaqi terlebih dahulu memperkenalkan diri tentang jabatan yang diembannya pada saat ini di Kantor Pelayanan Pajak (KKP) Pratama Bireuen beserta  para pejabat yang mendampinginya dalam pertemuan tersebut.

“Insya Allah Kantor Pelayanan Pajak (KKP) Pratama Bireuen siap untuk bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah dan akan membantu, serta akan melakukan sosialisasi dan edukasi kepada para pembayar pajak dalam wilayah Kabupaten Bener Meriah, khususnya tentang masalah perpajakan,” jelas Ghulam Ahmad Syafaqi.

Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KKP) Pratama Bireuen melanjutkan, masalah laporan dan pembayaran pajak dari kalangan ASN Bener Meriah sudah bagus.

Baca juga: 1778 Siswa Kemenag Abdya Terima Beasiswa PIP, Dapat Bantuan Hingga Rp 1,25 Juta Per Orang 

Baca juga: Polres Bener Meriah Berikan Vaksinasi Gratis kepada Warga

Baca juga: Ini Persyaratan Saat Calon Mahasiswa Baru Mendaftar Ulang di Unimal, Catat Jadwalnya

“Sedangkan yang bermasalah adalah hanya sebagian dari pengusaha,” Ghulam Ahmad Syafaqi.

Tampak hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua MPU Bener Meriah, Tgk Almuzani dan Kabag Prokopim diwakili oleh Kasubag Protokol Teguh Wan Pribadi.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved