Breaking News:

PON 2024

Lapor Persiapan Tuan Rumah PON 2024, Abu Razak Temui Ketua Umum KONI Pusat

Target terdekat adalah adanya kepastian hukum yang penting agar dapat segera melangkah ketahapan selanjutnya.

Editor: Imran Thayib
DOK KONI ACEH
Ketua Harian KONI Aceh, H Kamaruddin Abu Bakar bersama rombongan bertemu Ketua Umum KONI Pusat, Letjen TNI (Purn) Marciano Norman di Jakarta, Jumat (18/6/2021). 

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Ketua Harian KONI Aceh, H Kamaruddin Abu Bakar mendatangi langsung Ketua Umum KONI Pusat, Letjen TNI (Purn) Marciano Norman.

Kedatangan Abu Razak bersama rombongan untuk melaporkan perkembangan persiapan pelaksanaan tuan rumah PON XXI Aceh-Sumut tahun 2024.

Kunjungan koordinasi untuk yang kesekian kalinya itu, kata Abu Razak, merupakan bagian upaya Aceh mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menjadi tuan rumah even olahraga paling bergengsi di Tanah Air.

“Ya, kemarin kita sudah bertemu langsung Ketum KONI Pusat menyampaikan berbagai hal terkait persiapan tuan rumah PON Aceh-Sumut,” kata Abu Razak, Jumat (18/6/2021).

“Meski saat ini kita (Aceh) juga tengah mempersiapkan diri menghadapi PON Papua tahun 2021, namun kita juga membagi fokus untuk PON XXI Tahun 2024,” terang Abu Razak kepada Marciano Norman.

Sejumlah persiapan yang tengah dilakukan, tambah Abu Razak antara lain terkait regulasi, perencanaan, penentuan cabang olahraga, serta penetapan lokasi venue.

Dalam hal kepanitiaan, saat ini Aceh sedang fokus membentuk struktur PB PON XXI Tahun 2024.

Selain itu, tambah Abu Razak, pihaknya juga sedang fokus membangun koordinasi dengan Pemerintah.

Kemudian, KONI Sumut serta KONI Pusat untuk menyelesaikan persoalan teknis berkaitan dengan regulasi, dan perencanaan tahap awal.

Target terdekat adalah adanya kepastian hukum yang penting agar dapat segera melangkah ketahapan selanjutnya.
KONI Aceh akan melakukan studi kelayakan dan Amdal serta DED.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved