Breaking News:

Berita Langsa

Ridwan Salam Pelatih PSBL Langsa dalam Liga 3, Lusa Mulai Seleksi Pemain, Ini Jadwal Liga 3   

Keputusan ini diambil dalam rapat pengurus dipimpin Ketua PSBL Langsa, Ir Said Mahdum, dihadiri Sekum PSBL, Hasan Basri, dan sejumlah pengurus lainnya

Penulis: Zubir | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Ketum PSBL Langsa, Ir Said Mahdum, saat memimpin rapat Manajemen PSBL Langsa di ruang Kerja Sekdako setempat 

Keputusan ini diambil dalam rapat pengurus dipimpin Ketua PSBL Langsa, Ir Said Mahdum, dihadiri Sekum PSBL, Hasan Basri, dan sejumlah pengurus lainnya di ruang kerja Sekda Kota Langsa, Jumat (18/6/2021) sore.

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Manajemen PSBL Langsa menunjuk Ridwan Salam sebagai pelatih Tim Skuad dijuluki Elang Biru ini menjelang akan kembali digelarnya Liga 3 tahun 2021. 

Keputusan ini diambil dalam rapat pengurus dipimpin Ketua PSBL Langsa, Ir Said Mahdum, dihadiri Sekum PSBL, Hasan Basri, dan sejumlah pengurus lainnya di ruang kerja Sekda Kota Langsa, Jumat (18/6/2021) sore.

Manajamen tim PSBL Langsa yang terbentuk pada rapat itu, di antaranya Manager ditunjuk Ade Putra Wijaya Seregar, Wakil Manager Ray Iskansar, SE, Official Zainuddin ST( Ayahdin), Admin T M Rasyid.

Kemudian Bendahara T Reza, Dokter Tim dr M Akbar Yusuf, Perlengkapan Sugito, Pelatih Kepala Ridwan Salam, Pelatih Kiper Zulbara, Asisten Pelatih Syaiful Bahri (Popon) dan Pelatih Munir.

Menurut Ketum PSBL Langsa, Ir Said Mahdum, pembentukan manajemen tim sebagai persiapan Skuad Elang Biru dalam Liga 3 yang akan segera berlangsung.

Baca juga: Nelayan Idi Selamatkan Seorang Nelayan Thailand setelah Boat yang Ditumpangi Tenggelam

"Dalam rapat pengurus ini kita sepakat menunjung Ridwan Salam sebagai arsitek (pelatih) Tim PSBL Langsa pada Liga 3 Regional PSSI Aceh tahun 2021," ujar Sekdako Langsa ini.

Menurut Said, kepastian Liga 3 ini akan bergulir pada tahun 2021 setelah diterbitkan surat dari Asosiasi Provinsi PSSI Aceh Nomor : 064/PSSI - ACEH/VI-2021 tanggal 15 Juni 2021, tentang pendaftaran klub dan admin Klub Liga 3 Regional PSSI Aceh.

Maka atas dasar surat PSSI Aceh itu, manajemen PSBL Langsa langsung merespon dengan mendaftar klub dan administrasi atas keikutsertaaan PSBL Langsa dalam Liga 3 Regional PSSI ACEH (Vide surat PSBL Nomor : 05/PSBL- Lgs/ VI-2021 tanggal 16 Juni 2021).

Rencana keikutsertaan PSBL Langsa di Liga 3 Regional PSSI Aceh juga telah dilaporkan Ketum PSBL Langsa kepada Wali Kota Langsa, Usman Abdullah, SE, selaku Pembina PSBL Langsa.

"Pada intinya Bapak Wali Kota Langsa merespon baik dan mendukung sepenuhnya PSBL Langsa untuk ikut serta di Liga 3 Regional Pssi Aceh dan Nasional," sebut Sekum PSBL, Hasan Basri.

Hasan Basri menyebutkan, rapat pengurus ini juga sebagai bentuk kebersaman secara organisasi dalam persiapan manajemen tim.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved