Breaking News:

Berita Banda Aceh

Aminullah Kembali Berbelanja di Pasar Al Mahirah, Sebut Pertumbuhan Ekonomi Baru di Banda Aceh

Dalam agenda berbelanja bersama akhir pekan di Pasar Al Mahirah kali ini, Wali Kota mengajak Sekretaris Dinas pada SKPK di lingkungan Pemko Banda Aceh

Penulis: Mawaddatul Husna | Editor: Mursal Ismail
SERAMBINEWS.COM/HERIANTO
Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, membeli lele jumbo di Pasar Ikan Al Mahirah Lamdingin, Minggu (13/6/2021) 

Dalam agenda berbelanja bersama akhir pekan di Pasar Al Mahirah kali ini, Wali Kota mengajak Sekretaris Dinas pada SKPK di lingkungan Pemko Banda Aceh.

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, bersama jajaran pejabat Pemerintah Kota Banda Aceh kembali berbelanja bersama di Pasar Al Mahirah, Gampong Lamdingin, Minggu (20/6/2021) pagi. 

Dalam agenda berbelanja bersama akhir pekan di Pasar Al Mahirah kali ini, Wali Kota mengajak Sekretaris Dinas pada SKPK di lingkungan Pemko Banda Aceh.

Turut hadir mendampingi Wali Kota Banda Aceh, yaitu Asisten I, Faisal, Kepala Diskopukmdag, M Nurdin, Plt Kadis Pendidikan, Sulaiman Bakri, dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Said Fauzan.

Pada kesempatan itu, Aminullah menyebutkan kehadiran Pasar Al Mahirah menjadi harapan bagi sektor perekonomian dan pertumbuhan ekonomi baru di Banda Aceh.

"Ini harapan baru untuk pertumbuhan ekonomi yang akan meningkatkan pendapatan pedagang juga bagi para pelaku usaha lintas sektoral termasuk UMKM dan pedagang asongan," kata Aminullah Usman. 

Baca juga: Waspada! Bahaya Lonjakan Gula Darah Pagi Hari, Ada Apa? Begini Cara Mengatasinya

Aminullah Usman mengatakan ketika Pasar Al Mahirah terus hidup, maka akan menjadi daya ungkit pembangunan sektor ekonomi di Kota Banda Aceh

"Pasar terpadu ini bukan saja menjadi nilai tambah bagi para pedagang yang menempati, tapi juga sebagai akses pasar yang lebih luas terhadap produk pertanian, peternakan, perikanan dan beragam produk masyarakat lainnya," ungkapnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved