Breaking News:

Sekda Pesta Narkoba

Masuk Rumah Sakit Jiwa, Sekda Nias Utara yang Pesta Narkoba Bareng Cewek Seksi Dapat Fasilitas VIP

"Ada 13 orang semalam datang dari Polrestabes Medan dan BNN, yang masuk VIP nya sembilan orang," kata seorang petugas....

Editor: Eddy Fitriadi
Tribunnews.com
Sektetaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nias Utara Yafeti Nazara menghebohkan publik Sumatera Utara karena tertangkap razia di rumah karaoke saat petugas Res Narkoba Polrestabes Medan sedang melakukan razia protokol kesehatan di Kota Medan, Minggu (3/6/2021). 

SERAMBINEWS.COM - Kabar baru dari mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara Yafeti Nazara yang tertangkap sedang pesta narkoba bersama sejumlah cewek seksi.

Yafeti sekarang dikabarkan menghuni kamar VIP rumah sakit jiwa. Hal itu diketahui berdasarkan keterangan pihak rumah sakit.

Pada Minggu (20/6/2021), www.tribun-medan.com menyambangi Rumah Sakit Jiwa Prof Ildrem.

Untuk menggali informasi soal keberadaan mantan Sekda Nias Utara Yafeti Nazara, awak media sempat menyaru sebagai keluarga pasien.

Siang itu, seorang petugas mengatakan bahwa ada 13 orang yang diantar polisi ke RSJ Prof Ildrem pada Sabtu (19/6/2021) pagi.

Ke-13 orang itu diserahkan untuk jalani rehabilitasi.

"Ada 13 orang semalam datang dari Polrestabes Medan dan BNN, yang masuk VIP nya sembilan orang," kata seorang petugas, yang mengira awak media sebagai keluarga pasien, Minggu siang.

Dia mengatakan, dari 13 orang itu sembilan di antaranya menghuni kamar VIP.

Kesembilan orang tersebut empat perempuan, dan lima laki-laki.

"Tapi kalau orang tampak tua itu ada tiga orang, yang ubanan rambutnya," kata petugas rumah sakit.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved