Breaking News:

Berita Aceh Tengah

PKS dan Partai Demokrat Aceh Tengah Bahas Koalisi di Pilkada 2024 Mendatang

DPD Partai Keadilan Sejahtera serta DPC Partai Demokrat Aceh Tengah, mulai membahas soal koalisi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024

Penulis: Mahyadi | Editor: Muhammad Hadi
SERAMBINEWS.COM/MAHYADI
Ketua MPD PKS Aceh Tengah, Ihsanuddin, menyerahkan cinderamata, kepada Ketua DPC Demokrat Aceh Tengah, Ismail dalam pertemuan silaturahmi kebangsaan yang berlangsung Senin (21/6/2021) di Kota Takengon. 

Laporan Mahyadi | Aceh Tengah

SERAMBINEWS.COM, TAKENGON – DPD Partai Keadilan Sejahtera serta DPC Partai Demokrat Aceh Tengah, mulai membahas soal koalisi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 mendatang.

Hal itu, mengemuka dalam pertemuan bertajuk silaturahmi kebangsaan antara DPD PKS Aceh Tengah dengan DPC Partai Demokrat di kantor Partai Demokrat di Kota Takengon, Senin (21/6/2021) 

Ketua MPD PKS Aceh Tengah, Ihsanudin  menyebutkabn, jika selama ini Partai Demokrat maupun PKS sudah banyak menjalin kerja sama khususnya di parlemen.

Baca juga: Seniman Gayo Manfaatkan Loyang Inen Mayak Pukes Sebagai Tempat Ekspresi Pembacaan Puisi

“Sinergitas ini tentu harus diperkuat lagi. Termasuk perlu untuk menyiapkan langkah-langkah strategis dalam pesta demokrasi Aceh Tengah yang akan dilangsungkan pada 2024 mendatang,” kata Ihsanuddin.

Menurutnya,  PKS dan Partai Demokrat memiliki kedekatan dan semangat yang sama, serta sudah terbukti selama ini.

“Kita harapkan ke depan akan ada kontribusi yang lebih nyata yang diberikan PKS dan Partai Demokrat untuk kota Aceh Tengah,” harapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Tengah, Ismail memberikan apresiasi terhadap silaturrahmi kebangsaan yang telah dilakukan oleh DPD PKS Aceh Tengah.

Baca juga: Terjebak Oli Tumpah di Jalan, Mobil Polisi Terguling di Aceh Tamiang

Hal tersebut, menurutnya, menandakan tidak ada perbedaan antara PKS dan Partai Demokrat,  sehingga bisa menjadi cikal bakal terjalinya komunikasi politik kedepan.

“Pada akhirnya, bisa bermuara pada koalisi antara Partai Demokrat dan PKS Aceh Tengah, pada pemilu dan pilkada tahun 2024 mendatang, “ sebut Ismail.

Hadir dalam silaturahmi tersebut, Sekjen DPD PKS Aceh Tengah, Tgk Arsal, Ketua MED PKS Aceh Tengah, Tgk Safrian Bintang beserta jajaran pengurus DPD PKS Banda Aceh lainnya.

Sementara dari Partai Demokrat hadir para Wakil Ketua diantaranya Salbiah, Sekretaris Elvi Jaini, Iskandar Robi, Feri Yanto, Zikrullah sejumlah pengurus lainnya.(*)

Baca juga: Kisah Pria Tionghoa Jadi Mualaf Setelah Lihat Malaikat Menjaga Masjid saat Tsunami Aceh

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved