Breaking News:

Euro 2020

EURO 2020 - Cristiano Ronaldo Pecah Rekor 109 Gol, Ali Daei Merasa Terhormat

Legenda sepak bola Iran, Ali Daei langsung menulis ucapan selamat dan memposting foto Cristiano Ronaldo di Instagramnya usai striker Portugal itu

Editor: Faisal Zamzami
Laszlo Balogh / POOL / AFP
Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo merayakan mencetak gol pembuka dari titik penalti pada pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Portugal dan Prancis di Puskas Arena di Budapest pada 23 Juni 2021. 

SERAMBINEWS.COM, BUDAPEST - Legenda sepak bola Iran, Ali Daei langsung menulis ucapan selamat dan memposting foto Cristiano Ronaldo di Instagramnya usai striker Portugal itu menembus rekor jumlah gol miliknya.

Dia mengucapkan selamat kepada Ronaldo atas prestasinya mencetak 109 gol untuk timnas Portugal.

Ucapan itu dibalas oleh akun resmi Ronaldo. Kedua bintang ini saling memuji atas prestasi yang diraih keduanya.

"Selamat kepada @cristianowho yang kini tinggal satu gol lagi untuk memecahkan rekor gol internasional sepak bola putra".

"Saya merasa terhormat bahwa pencapaian luar biasa ini akan menjadi milik Ronaldo - juara sepak bola yang hebat dan humanis yang peduli, dan yang menginspirasi dan mempengaruhi kehidupan di seluruh dunia... Vamos!," tulis Ali Daei.

"Itu membuat saya bangga bahwa pencapaian luar biasa ini adalah milik Ronaldo - seorang juara sepak bola yang hebat dan seorang yang peduli yang telah menginspirasi banyak orang di seluruh dunia dan mempengaruhi kehidupan mereka," tulis Ali Daei lagi.

Tulisan itu segera mendapat jawaban dari Cristiano Ronaldo yang menulis melalui akun Instagramnya. Ronaldo menyebut Ali Daei sebagai seorang juara sejati.

"Juara sejati tetap juara selamanya. Saya sangat bangga membaca kata-kata baik dari idola besar seperti Anda. Terima kasih, Ali Daei," tulis Ronaldo kagum.

Striker legendaris timnas Iran, Ali Daei, berkomentar terkait rekor golnya disamai dengan bintang Portugal, Cristiano Ronaldo.

Ali Daei merasa terhormat melihat rekor 109 golnya di level Internasional disamai megabintang Juventus itu.

Baca juga: Euro 2020, Poin Sempurna Bukan Jaminan Juara

Baca juga: Gelar Partai Final dan Semifinal Euro 2020, 60 Ribu Penonton Dibolehkan ke Stadion Wembley

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved