Breaking News:

Berita Banda Aceh

Giliran Pejabat Nagan Raya Diperiksa KPK Hari Ini, Siapa Saja?

Ditanya siapa-siapa saja pejabat yang hadir? Indra mengatakan mereka adalah Kepala Bappeda, sekda aktif, mantan sekda, Kadis LHK, dan kabid perizinan.

Penulis: Subur Dani | Editor: Nurul Hayati
For Serambinews.com
Salah satu ruang yang dipakai KPK untuk pemeriksaan para saksi di Kantor Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP). 

Ditanya siapa-siapa saja pejabat yang hadir? Indra mengatakan mereka adalah Kepala Bappeda, sekda aktif, mantan sekda, Kadis LHK, dan kabid perizinan.

Laporan Subur Dani  | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Penyelidikan yang dilakukan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih terus berlanjut hingga Kamis (24/6/2021).

Informasi yang dihimpun Serambinews.com, para pejabat yang diperiksa hari ini merupakan pejabat hingga mantan pejabat dari Kabupaten Nagan Raya.

Kantor Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Aceh yang berada di Jalan Panglima T Nyak Makam, Banda Aceh, masih menjadi 'markas' KPK dalam melakukan pemeriksaan para saksi dalam dugaan kasus-kasus korupsi di Aceh.

Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) BPKP Aceh, Indra Khaira Jaya, membenarkan pemeriksaan hari ini masih berlangsung di kantornya.

Ia juga membenarkan, bahwa mereka yang diperiksa merupakan beberapa pejabat hingga mantan pejabat dari Kabupaten Nagan Raya tersebut.

"Hari ini yang hadir pejabat dari Nagan Raya," kata Indra.

Baca juga: Kadishub Aceh Junaidi: Yang Berat bukan Diperiksa KPK, Tapi Baca Komentar di Medsos

Ditanya siapa-siapa saja pejabat yang hadir?

Indra mengatakan mereka adalah Kepala Bappeda, sekda aktif, mantan sekda, Kadis LHK, dan kabid perizinan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved