Breaking News:

Promo Tambah Daya

Promo Tambah Daya PLN Bagi PRT dan UMKM Berakhir 30 Juni 2021, Begini Cara Mendapatnya

Kami himbau untuk pelanggan rumah tangga maupun usaha yang saat ini masih kurang daya untuk langsung membuat permohonan tambah daya melalui aplikasi

Penulis: Zaki Mubarak | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS.COM/ MUMAHMAD NASIR
Tim Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan (PDKB) UPT Banda Aceh yang dipantau oleh Manajer PT PLN (Persero) UPT Banda Aceh, Syafrizal sedang melalukan pemeliharaan dalam kondisi tanpa pemadaman jaringan, Rabu (5/5/2021) di Gardu Induk, Jalan Soekarno Hatta, Aceh Besar. 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM,LHOKSEUMAWE - Promo tambah daya PLN bagi pelanggan rumah tangga dan UMKM akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Melalui program ini pelanggan hanya perlu membayar sebesar Rp 202.100,00, dari harga normal.

Misalnya kalau harga normal pelanggan seharusnya membayar sampai dengan Rp 4,9 juta untuk tambah daya dari 1.300 VA (6 Amper) ke 5.500 VA (25 Amper) atau sampai dengan Rp 10 juta untuk tambah daya dari 450 VA (2 Amper) ke 11.000 VA (50 Amper).

Nah di sini terdapat tiga promo tambah daya PLN yang ditawarkan, yaitu “Super Electrilife”, “Super Hemat UMKM” dan "Green Life Style" yang berlaku hingga 30 Juni 2021.

Info tersebut disampaikan Manajer Komunikasi PLN UIW Aceh T Bahrul Halid didampingi oleh Analis Kinerja Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN UIW Aceh, Mukhtar Juned, Kamis (24/6/2021).

Biaya Tambah Daya Listrik Terbaru dari PLN, Berikut Rinciannya

PLN Tapaktuan Bagi Sembako ke Abang Beca, Beri Promo Tambah Daya

"Kami himbau untuk pelanggan rumah tangga maupun usaha yang saat ini masih kurang daya untuk langsung membuat permohonan tambah daya melalui aplikasi plnmobile agar bisa mendapatkan manfaatnya," kata Bahrul dalam keterangan tertulisnya, kepada Serambinews.com, Kamis (24/6/2021).

Dia menambahkan, melalui “Super Electrilife”, “Super Hemat UMKM” dan "Green Life Style" harga spesial biaya penyambungan tambah Daya diberikan kepada konsumen yang melakukan permohonan tambah daya sebelum 30 Juni 2021, setelah tanggal tersebut akan berlaku harga normal kembali.

Promo Tambah Daya

Untuk mendapatkan harga spesial program “Super Electrilife”, “Super Hemat UMKM” dan "Green Life Style" berlaku bagi pelanggan rendah satu Phasa yang mengajukan permohonan tambah daya dengan pilihan daya akhir mulai daya 2.200 VA sampai dengan 11.000 VA.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved