Breaking News:

Berita Aceh Besar

Wakapolda Aceh Sambangi Anak-anak Difabel SLB di Aceh Besar

Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S. H, Jumat (25/6/2021) pagi mengunjungi anak-anak difabel yayasan Sekolah Luar Biasa (SLB)

Penulis: Subur Dani | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S. H, saat berkunjung ke SLB di Desa Puklat Aceh Besar, Jumat (25/6/2021) 

Laporan Subur Dani  | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S. H, Jumat (25/6/2021) pagi mengunjungi anak-anak difabel yayasan Sekolah Luar Biasa (SLB) di Desa Puklat, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, menyebutkan, kunjungan Wakapolda Aceh itu adalah dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 75 dan dalam rangka hati bakti sosial di yayasan sekolah luar biasa itu.

"Wakapolda Aceh dalam bakti sosial itu menyerahkan bantuan sembako untuk puluhan anak-anak difabel di sekolah tersebut, " sebut Winardy.

Baca juga: Peringati HUT Ke-75 Bhayangkara, Polda Aceh Gelar Khitanan Massal dan Vaksinasi Gratis

Wakapolda dalam arahan singkatnya pada kunjungan itu mengatakan, bantuan berupa sembako yang diberikan untuk anak-anak difabel sekolah ini.

Semoga dapat bermanfaat dan kegiatan ini digelar sehubungan dengan menyambut Hari Bhayangkara ke 75.

Adapun pejabat yang mendampingi Wakapolda Aceh di antaranya Kayanma Polda Aceh, sejumlah Pamen Polda Aceh, Kabagren Polresta Banda Aceh dan sejumlah pengurus Bhayangkari.

Selain itu turut dihadiri Ketua dan pengurus yayasan serta guru sekolah luar biasa itu. (*)

Baca juga: Pencuri Uang Dalam Celeng Masjid Dihukum 4 Tahun Penjara, Jaksa Kembalikan Barang Bukti Rp 4,6 Juta

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved