Breaking News:

Info Subulussalam

Tingkatkan Mutu Pendidikan, Disdikbud Kota Subulussalam Ajukan 2 Perwal Pendidikan

Terkini, Disdikbud Kota Subulussalam mengajukan dua Rancangan Peraturan Wali Kota atau Raperwal terkait pendidikan untuk ditetapkan menjadi Peraturan

Penulis: Khalidin | Editor: Mursal Ismail
SERAMBINEWS.COM/KHALIDIN
Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Subulussalam, H Sairun, SAg, menyatakan Disdikbud Kota Subulussalam sudah mengajukan dua Raperwal untuk jadi Perwal tentang peningkatan mutu pendidikan di Subulussalam. 

Terkini, Disdikbud Kota Subulussalam mengajukan dua Rancangan Peraturan Wali Kota atau Raperwal terkait pendidikan untuk ditetapkan menjadi Peraturan Wali Kota (Perwal) Subulussalam.

Laporan Khalidin I Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Subulussalam terus berpacu meningkatkan mutu pendidikan di daerah ini.

Terkini, Disdikbud Kota Subulussalam mengajukan dua Rancangan Peraturan Wali Kota atau Raperwal terkait pendidikan untuk ditetapkan menjadi Peraturan Wali Kota (Perwal) Subulussalam.

Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Subulussalam, H Sairun, SAg, kepada Serambinews.com, Minggu (27/6/2021) mengatakan kedua Raperwal tersebut bertujuan untuk peningkatan mutu pendidikan.

Sairun mengatakan bahwa kebijakan peningkatan mutu pendidikan harus diiringi dengan produk hukum paling tidak setingkat Perwal.

“Kita sudah lakukan rapat untuk pematangan dua Rancangan Perwal ini yang nantinya akan mengawal peningkatan mutu pendidikan di Kota Subulussalam," ujar Sairun.

Lebih jauh, Sairun menjelaskan pematangan usulan Perwal dikoordinir kepala Bagian Hukum dan dihadiri juga oleh Asisten ll dan III.

Kemudian para staf ahli, Kadis Syariat Islam, Kepala BKPSDM, Ketua MPD, para Kabid dalam lingkungan dinas pendidikan serta para kepala sekolah terkait.

Adapun kedua Perwal Pendidikan yang diklaim Sairun menjadi modal peningkatan mutu pendidikan di Kota Subulussalam masing-masing program sekolah unggulan yang berkarakter.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved