Breaking News:

Jadi Pengedar Sabu-sabu, Oknum ASN Ditangkap

Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Serdang Bedagai (Sergai) diamankan karena diduga menjadi pengedar sabu-sabu.

Editor: Faisal Zamzami
Tribun-medan.com/HO
EDARKAN SABU - Tersangka BS alias Budi Pol PP setelah diamankan dan ditahan di Polres Serdang Bedagai Senin, (28/6/2021). ( 

SERAMBINEWS.COM - Seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) harus berurusan dengan polisi karena terlibat kasus narkoba.

Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Serdang Bedagai (Sergai) diamankan karena diduga menjadi pengedar sabu-sabu.

Informasi yang dikumpulkan oknum tersebut berinisal BS alias Budi Pol PP (40) yang merupakan warga Kompleks Perumahan Kampung Pala Dusun VII Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai.

Ia tercatat sebagai pegawai di kantor Camat Sei Bamban dan pernah bertugas di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Dari data yang dihimpun di Polres Sergai Senin, (26/6/2021), Budi sebelumnya ditangkap oleh Polsek Teluk Mengkudu di rumahnya pada 19 Juni.

Penangkapannya karena sebelumnya ada 7 orang yang terlebih dahulu ditangkap di daerah perkebunan sawit Rambung Sialang Estate Desa Rampah Estate.

Dari situ selanjutnya dilakukan penyelidikan dan kemudian mendatangi kediaman tersangka Budi dan melakukan penggeledahan dengan disaksikan Kepala Dusun setempat.

Saat itu tim Polsek menemukan barang bukti satu buah plastik klip transparan kecil yang berisikan butiran kristal yg diduga sabusabu di dalam sepatu yg berwarna pink.

Setelah dilakukan introgasi tersangka Budi pun mengakui kalau barang itu adalah miliknya.

Baca juga: Terpidana Kasus Sabu 402 Kilogram Lolos Dari Hukuman Mati, Anggota Komisi III DPR Geram

Baca juga: Delapan Terdakwa Kasus Sabu Divonis Penjara Seumur Hidup, Sebelumnya Dituntut Hukuman Mati

EDARKAN SABU - Tersangka BS alias Budi Pol PP setelah diamankan dan ditahan di Polres Serdang Bedagai Senin, (28/6/2021). (
EDARKAN SABU - Tersangka BS alias Budi Pol PP setelah diamankan dan ditahan di Polres Serdang Bedagai Senin, (28/6/2021). ( (Tribun-medan.com/HO)

Disebutnya kalau barang bukti itu didapatnya dari seorang laki-laki bernama Arif yang merupakan suruhan dari seorang bernama Irawan alias Iwan Penger.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved