Breaking News:

Internasional

Arab Saudi Siap Menerima Jamaah Haji 2021, Tempat-tempat Suci Telah Dipersiapkan 

Kerajaan Arab Saudi telah siap menerima seluruh jamaah Haji 2021 yang telah terpilih dengan baik. Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi telah

Editor: M Nur Pakar
AFP/File
Para pelancong berjalan dengan barang bawaan melewati tanda selamat datang di kota pesisir Laut Merah di Bandara Internasional King Abdulaziz, Jeddah, Arab Saudi. 

SERAMBINEWS.COM, MEKKAH - Kerajaan Arab Saudi telah siap menerima seluruh jamaah Haji 2021 yang telah terpilih dengan baik.

Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi telah mengkonfirmasi sepenuhnya siap untuk melaksanakan Musim Haji 2021 ini.

Dr Abdulfattah Mashat, Wakil Menteri Haji dan Umrah Arab Saudi mengatakan kecepatan pekerjaan untuk menyiapkan tempat-tempat suci akan meningkat dalam beberapa hari mendatang.

Dilansir ArabNews, Selasa (6/7/2021), seluruh sektor terkait akan menyelesaikan persyaratan untuk menerima jamaah haji tepat waktu.

“Kementerian Haji dan Umrah telah lama menyusun rencana strategis dan operasional terkait haji, bekerja sama dengan lebih dari 30 entitas, dari berbagai sektor swasta, pemerintah dan keamanan,” tambahnya.

Dalam sebuah wawancara yang disiarkan di Radio Riyadh, Mashat mengatakan tempat tinggal jamaah di tempat-tempat suci sudah siap.

Seperti juga titik-titik berkumpul di sekitar Mekkah.

Dia menekankan ada rencana terpadu untuk membuat musim tahun ini aman dan terjamin.

Tenda jemaah di Arafah, serta fasilitas di Mina dan daerah lain di mana jemaah akan tinggal di Muzdalifah semuanya telah diperiksa.

“Lingkungan tahun ini akan berbeda dengan musim haji sebelumnya," ujarnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved