Breaking News:

PON Papua 2021

Uji Coba ke Medan, Tim PON Aceh Boyong 21 Pemain, Jajal Tiga Klub Termasuk PSMS Medan

Nazir Adam menyebutkan, di Medan timnya akan menghadapi klub Liga 2, PSMS, Tim PON Sumut, dan klub Liga 3 di Sumatera Utara.

Penulis: Imran Thayib | Editor: Imran Thayib
For Serambinews.com
Pemain tim sepakbola PON Aceh berdoa sebelum berangkat uji coba ke Medan, Sumatera Utara, Selasa (6/7/2021). Dalam uji coba nanti, besutan Fakhri Husaini akan menantang PSMS Medan, Tim PON Aceh, dan klub Liga 3 Sumut. 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Menghadapi gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua, Oktober 2021 mendatang, tim sepakbola Aceh terus mematangkan persiapan.

Setelah berlatih selama lima bulan di Aceh, besutan Fakhri Husaini-Mukhlis Rasyid-Azhar-Amiruddin mengagendakan uji coba.

Uji coba pertama di luar Aceh, Fakhri Husaini memilih untuk mengasah kemampuan di Medan, Sumatera Utara.
Tiga tim sudah menunggu Amiril Mukminin dkk.

Guna menghadapi tiga partai uji coba, Tim PON Aceh memboyong 21 pemain terbaik.

Ke-21 pemain itu adalah Muhammad Fairushi, Khairil Anwar, Muzakir,

M Fachrizal, Muharrir, Akhirul Wadhan, Reza Sandika, Reza Rizki, Khairunnas, Perda Rahman, dan Editia Darma.

Kemudian, Kautsar Ramadhan, Jamaluddin, Teuku Reza Pratama, Chairil Zul Azhar, Alvin Abdul Halim Nasution, Yasvani, Ridha Umami, Reza Mursalin, Amiril Mukmin, plus Muhammad Rizky Yusuf.

Pelatih tim sepakbola PON Aceh, Fakhri Husaini secara terbuka mengungkapkan, uji coba ke Medan merupakan suatu kesempatan bagi pemainnya.

Setelah selama ini berlatih dan uji coba di Aceh, kini mereka memiliki peluang menguji kemampuan.

“Di uji coba nanti, saya tidak memikirkan hasil akhir dari permainan anak-anak. Karena, saya ingin memanfaatkan laga uji coba itu, sebagai ajang evaluasi. Ya, kita ingin mengetahui di mana kekurangan dan apa yang harus kita benahi lagi,” ungkap mantan pelatih timnas Indonesia U-19 kepada Serambinews, Selasa siang.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved