Breaking News:

Video

VIDEO - Viral Ibu Hamil Positif Covid-19 Ditolak Puskesmas saat Tenaga Kesehatan Asyik Karaoke

Alasan tutup padahal terdengar suara dari dalam orang tengah bernyanyi karaoke.

Penulis: Ranu Teruna | Editor: Safriadi Syahbuddin

SERAMBINEWS.COM - Baru-baru ini warganet dibuat heboh dengan video rekaman ibu hamil positif Covid-19 ditolak petugas puskesmas yang asyik karaokean.

Dalam video berdurasi 1 menit 43 detik itu, terlihat ibu hamil memakai daster lengkap dengan masker mendatangi Puskesmas Situ Udik, Cibungbulang, Kabupaten Bogor, pada Jumat (9/7/2021) kemarin.

Sebuah video viral menunjukkan petugas Puskesmas Pembantu Situ Udik, Kabupaten Bogor menolak melayani warga dengan alasan tutup padahal terdengar suara dari dalam orang tengah bernyanyi karaoke.

Baca juga: Wanita PNS Dipergoki Suami Selingkuh dengan Perangkat Desa, Kabur Saat Hendak Dibawa ke Polsek

Baca juga: Pedagang Bubur Didenda Rp 5 Juta Karena Langgar PPKM Darurat, Anggota DPR RI Ini Kirim Uang

Baca juga: Aceh Besar Banjir, 383 Rumah Terendam dan 54 Keluarga Mengungsi

Dikutip Wartakotalive.com, dalam video yang beredar menunjukkan dua orang warga tengah memerlukan layanan lantaran darurat, satu orang tengah hamil, dan satu orang positif Covid-19.

Sedangkan, kondisi puskesmas dalam keadaan kosong, tirai tertutup dan pintu sudah tergembok. Jam menunjukan pukul 10.00 WIB, Jumat (9/7/2021).

Tak lama seorang petugas berkemeja cokelat keluar dan pada saat pintu dibuka terdengar nyaring suara seseorang tengah berkaraoke.

Ibu yang tengah hamil menuturkan keperluannya untuk rujukan BPJS Kesehatan dan warga lainnya melapor lantaran dirinya dinyatakan positif Covid-19.

Diiringi lantunan musik, si perekam video mencoba menjelaskan kepada petugas maksud kedatangannya.

Namun dengan alasan sedang tutup karena masuk waktu ibadah salat Jumat, sang pasien diminta kembali Sabtu besok atau Senin lusa.

Terkait video viral tersebut, Bupati Bogor Ade Yasin meminta agar peristiwa di Puskesmas Situ Udik tersebut diusut tuntas.(Tribun-video.com/ Wartakotalive)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved