Breaking News:

MotoGP 2021

Jadwal Sisa MotoGP 2021 - MotoGP Styria Awal Agustus 2021, Valentino Rossi Putuskan Segera Pensiun

MotoGP Styria yang menjadi seri ke-10 MotoGP 2021 akan terhampar di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Minggu (8/8/2021) pukul 19.00 WIB.

Editor: Faisal Zamzami
INSTAGRAM/Valentino Rossi
Rumoh tersebut mengungkapkan bahwa Pembalap Yamaha, Valentino Rossi akan mengakhiri karirnya seusai balapan di MotoGP Belanda 2021. 

SERAMBINEWS.COM - Operator penyelenggara ajang balap MotoGP, Dorna Sports memiliki plan yang tergolong unik ketika suatu hari nanti Valentino Rossi memutuskan pensiun.

Balapan MotoGP 2021 paruh kedua baru akan mulai berlangsung awal bulan Agustus nanti.

MotoGP Styria yang menjadi seri ke-10 MotoGP 2021 akan terhampar di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Minggu (8/8/2021) pukul 19.00 WIB.

GP Mania dapat menyaksikan aksi Valentino Rossi dkk di MotoGP 2021 melalui siaran langsung Trans7, maupun live streaming Usee TV dan Vidio.com.

Nama pembalap Yamaha Petronas SRT, Valentino Rossi semakin mengemuka untuk segera gantung helm alias pensiun.

Alasan mengapa gantung helm seorang The Doctor kian mendekati kenyataan karena performa sang rider yang tak kunjung membaik.

Penurunan demi penurunan performa terus dialami oleh pembalap berpaspor Italia tersebut.

Sejak awal musim 2021, dia telah menjelaskan bahwa hasilnya akan menyelesaikan dilema antara meninggalkan balapan atau melanjutkan kariernya sebagai seorang rider di kelas para raja.

Namun jika melihat bagaimana torehan yang dibukukan The Doctor dari sembilan seri MotoGP 2021, adalah masuk akal jika Valentino Rossi memutuskan untuk pensiun.

Idenya untuk pensiun dapat diprediksi kuat bakal membuat gempar jagad balap MotoGP.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved