Breaking News:

Mimi Peri

Selebgram Mimi Peri Terbaring Sakit, Mau Makan Muntah sampai Beri Wasiat 

Terkenal dengan tingkah konyolnya bergaya seperti wanita, selebgram bernama asli Ahmad Jaelani ini sekarang terbaring sakit....

Editor: Eddy Fitriadi
INSTAGRAM @mimi.peri
Mimi Peri. Kabar menyedihkan datang dari Mimi Peri, selebgram asal Kendari Sulawesi Tenggara. Terkenal dengan tingkah konyolnya bergaya seperti wanita, selebgram bernama asli Ahmad Jaelani ini sekarang terbaring sakit di kasur. 

Kemudian, Mimi Peri juga mengaku tidak tahu penyakit apa yang diidapnya.

Hanya saja, Mimi Peri mengaku didera rasa sakit kepala yang cukup dahsyat.

"Sakit apa, gak tahu, gak tahu. Ini kepala sakit bangett," tutur Mimi Peri.

"Udah semingguan, kayak udah mau mati," tambahnya.

"Udah minum obat banyak banget. Udah ganti-ganti mantri dan dokter, sama aja gak sembuh-sembuh," raung Mimi Peri.

Karena sakit yang tak kunjung sembuh itu, Mimi Peri terlihat sangat frustasi.

Mimi peri yang biasanya ceria itu tiba-tiba menyinggung jika umurnya tidak panjang lagi.

Makanya, Mimi Peri pun meminta maaf pada ibunda tercinta.

“Kalau aku kenapa-kenapa minta maaf ya, kalau aku nggak ada, kalau aku gak umur panjang, maaf,” ucap Mimi Peri.

“Kalau aku ada salah minta maaf,” imbuhnya.

Pria kelahiran 1988 itu pun mengungkapkan wasiat soal harta kekayaannya jika ia tidak berumur panjang.

Menurut Mimi Peri, harta kekayaannya akan diberikan kepada ibunda tercinta.

“Hartaku biar buat mamaku, tapi siapa yang mengelola,” ujarnya.

Meski sudah berpikir untuk mewariskan hartanya ke sang mama, Mimi Peri masih memiliki ketakutan soal hartanya itu.

"Tapi nanti pasti diambil keluarga, aduh puyeng," keluhnya.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribun-Timur.com dengan judul "Masih Ingat Mimi Peri? Selebgram Asal Sulawesi Kini Terbaring Sakit hingga Beri Wasiat Soal Harta"

Sumber: Tribun Timur
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved