Breaking News:

API Award 2021

Bener Meriah Dukung Akun Instagram Explore Gayo yang Masuk Nominasi API Award 2021

Disebutkan, ajang API Award tahun ini, tidak ada perwakilan destinasi wisata dari Kabupaten Bener Meriah yang masuk dalam nominasi.

Penulis: Budi Fatria | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Akun Instagram (IG) Explore Gayo yang masuk nominasi Anugerah Pesona Indonesia (API) Award tahun 2021, dalam kategori promosi pariwisata digital. 

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bener Meriah menyatakan memberikan dukungan terhadap akun Instagram (IG) Explore Gayo yang masuk nominasi Anugerah Pesona Indonesia (API) Award tahun 2021, dalam kategori promosi pariwisata digital.

Dukungan itu disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Bener Meriah, Ilham Abdi, Rabu (14/7/2021).

Disebutkan, ajang API Award tahun ini, tidak ada perwakilan destinasi wisata dari Kabupaten Bener Meriah yang masuk dalam nominasi.

Namun, bukan berarti perjuangan untuk memperkenalkan wisata Kabupaten Bener Meriah berhenti sampai disini.

Dengan masuknya akun IG explore Gayo sebagai nominasi API Award tahun ini, kata Ilham, maka menjadikan akun tersebut semakin popular.

Selain itu juga menjadi salah satu rujukan untuk memperkenalkan destinasi wisata di Dataran Tinggi Gayo (DTG), serta dampaknya juga akan lebih luas bagi pariwisata di Gayo.

Menurutnya, meskipun akun IG ini didaftarkan atas nama Kabupaten Aceh Tengah, ini tidak menjadi masalah, karena dalam perjalanannya, akun IG Explore Gayo selama ini telah banyak membantu mempromosikan destinasi wisata di Bener Meriah.

“Maka kita mengharapkan kepada masyarakat bisa berpartisipasi dan memberikan dukungannya melalui SMS dengan cara ketik "API (spasi) 3F" kirim ke 99386,” tulis Ilham.(*)

Baca juga: Dapat Asimilasi Covid-19, Puluhan Napi Lapas Lhoksukon Jalani Hukuman di Rumah 

Baca juga: Edhy Prabowo Sedih Divonis 5 Tahun Penjara, Sebut Hukumannya Tak Sesuai Fakta Persidangan

Baca juga: Saling Ejek Berujung Baku Hantam, Wanita Pun Ikut Pengeroyokan, Warga tak Ada yang Berani Menolong

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved