Breaking News:

Video

VIDEO Detik-Detik Mobil Terbalik di Lintasan Geumpang-Tutut Akibat Jalan Rusak Parah

Informasi itu diketahui Serambi on TV setelah melihat video amatir tentang kondisi jalan lintasan Tutut-Geumpang hingga mobil pikup terbalik.

Penulis: Syamsul Azman | Editor: Muhammad Hadi

Laporan Masrizal Bin Zairi

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Ruas jalan provinsi lintasan Meulaboh-Tutut-Geumpang terjadi kerusakan yang cukup parah. Bahkan baru-baru ini satu unit mobil pikup terbalik saat berusaha mendaki melewati jalan yang sudah rusak akibat longsoran.

Informasi itu diketahui Serambi on TV setelah melihat video amatir tentang kondisi jalan lintasan Tutut-Geumpang hingga mobil pikup terbalik dalam group WhatsApp Persaudaraan Barat Selatan Aceh (PBSA).

Video itu dikirim oleh salah satu anggota group PBSA, Afrizal WS Zaini. Bersamaan video berdurasi 2.07 menit tersebut juga disematkan tulisan dengan judul “SIAPA PEDULI LINTAS MEULABOH-PIDIE”.

Baca juga: Pikap Terjungkal Ditanjakan Jalan Tutut-Geumpang, Anggota DPRA Beri Kritikan Pedas

Pada video itu, Afrizal yang saat ini bekerja sebagai staf pada Kementerian Polhukam di Jakarta menulis keprihatinannya terhadap ruas jalan lintasan Tutut-Geumpang yang seperti tidak dipedulikan oleh pemerintah.

Afrizal mengaku sering melintasi lintasan tersebut menyatakan sudah banyak korban yang jatuh di lintasan itu, terutama kenderaan yang bermuatan barang.

Anggota DPRA dari Fraksi Partai Aceh, Tarmizi SP juga menyampaikan kerusakan ruas jalan itu mulai dari kawasan Kaway XVI (16), tepatnya di Desa Sawang Teubee, Pasi Kumbang, hingga ke Desa Tutut dan Desa Tungkop, dekat perbatasan Geumpang, Pidie.

Narator : Ardiansyah
Editor : Syamsul Azman

Baca juga: Jalur Geumpang -Tutut Rusak, Satu Pikap Terjungkal Karena Gagal Mendaki

Baca juga: Kasus Covid-19 Cluster Klub Karaoke di Singapura, 400 Tempat Hiburan Malam Ditutup

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved