Breaking News:

Update Corona di Aceh Barat

1 Pasien Covid-19 di Aceh Barat Meninggal, Total 32 Orang, Kasus Baru Bertambah, Ini Data Lengkap 

Dengan bertambahnya satu pasien Covid-19 meninggal, maka angka kumulatif Covid-19 di Aceh Barat saat ini sudah mencapai 32 orang yang telah meninggal

Penulis: Sa'dul Bahri | Editor: Mursal Ismail
Serambi Indonesia
Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Aceh Barat, Amril Nuthihar, menyebutkan satu pasien Covid-19 di Aceh Barat meninggal dunia. Dengan bertambahnya satu pasien Covid-19 meninggal, maka angka kumulatif Covid-19 di Aceh Barat saat ini sudah mencapai 32 orang yang telah meninggal dunia. 

Dengan bertambahnya satu pasien Covid-19 meninggal, maka angka kumulatif Covid-19 di Aceh Barat saat ini sudah mencapai 32 orang yang telah meninggal dunia.

Laporan Sa'dul Bahri | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Aceh Barat, Senin (19/7/2021), melaporkan, satu pasien Covid-19 di Aceh Barat meninggal dunia.

Dengan bertambahnya satu pasien Covid-19 meninggal, maka angka kumulatif Covid-19 di Aceh Barat saat ini sudah mencapai 32 orang yang telah meninggal dunia.

Pada hari yang sama, selain satu orang meninggal, juga ada penambahan empat kasus baru yang positif terinfeksi virus corona.

Keempat orang tersebut kini menjalani isolasi mandiri atau isoman. 

Sebaliknya, sekitar 14 pasien Covid sudah dinyatakan sembuh, mereka telah dapat melakukan aktivitas seperti biasanya sesuai dengan profesi masing-masing.

"Pasien yang telah meninggal dunia tersebut berasal dari Gampong Drien Rampak, Kecamatan Johan Pahlawan atas nama EF (29)," Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Aceh Barat, Amril Nuthihar kepada Serambinews.com, Senin (19/7/2021).

Baca juga: WHO Peringatkan Lebih Banyak Varian Baru Corona yang akan Menyebar ke Seluruh Dunia

Baca juga: Begini Cara Terbaik Lindungi Diri dari Terpapar Virus Corona Varian Delta

Baca juga: Stok Vaksin Corona di Bireuen Menipis

Sementara itu empat warga yang positif terinfeksi Covid-19 tersebut yang kini menjalani isolasi mandiri masing-masing DW (45) warga Pasi Mesjid, Kecamatan Meureubo.

Berikut IP (20) warga Desa Blang Beurandang, ZF (29) dari Desa Leuhan, dan  FD (31 warga Desa Seuneubok, ketiganya dari Kecamatan Johan Pahlawan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved