Breaking News:

Berita Aceh Besar

Legislatif PKS Aceh Besar dan DPRA Sembelih 10 Ekor Sapi dan 17 Ekor Kambing

Pengurus DPD PKS Kabupaten Aceh Besar bersama para Fraksi PKS DPRK Aceh Besar, anggota DPRA dari PKS sembelih sepuluh ekor lembu dan 17 ekor kambing.

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Nurul Hayati
Foto: IST
DPD PKS Aceh Besar menyembelih sapi di Komplek Damai Lestari Blok F, Gampong Lamreung Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Kamis (22/7/2021). Terlihat Wakil Ketua DPRK Aceh Besar Zulfikar Aziz SE (dua dari kanan) menyerahkan daging kurban secara simbolis. 

Pengurus DPD PKS Kabupaten Aceh Besar bersama para Fraksi PKS DPRK Aceh Besar, anggota DPRA dari PKS sembelih sepuluh ekor lembu dan 17 ekor kambing untuk dikurban.

Laporan Asnawi Luwi |Aceh Besar 

SERAMBINEWS.COM, KOTA JANTHO - Pengurus DPD PKS Kabupaten Aceh Besar bersama para Fraksi PKS DPRK Aceh Besar, anggota DPRA dari PKS sembelih sepuluh ekor lembu dan 17 ekor kambing untuk dikurban.

Kegiatan ini sebagai bagian dari Program Nasional DPP PKS tebar 1 Juta kurban pada Hari Raya Idhul Adha 1442 Hijriah.

Ketua DPD PKS Aceh Besar, Hanifullah, SpdI, dalam rilisnya Jumat (23/7/2021) mengatakan, penyembelihan empat ekor sapi dan empat ekor kambing di Komplek Damai Lestari Blok F Gampong Lamreung, Kecamatan Darul Imarah, Kamis (22/7/2021).

Hanifullah menjelaskan, program tebar satu juta paket hewan kurban merupakan arahan dari Ketua Majelis Syuro DPP PKS, Dr Salim Segaf Aljufri.

Katanya, PKS merupakan Partai Islam yang rahmatan lil alamin yang terdepan melayani masyarakat dan NKRI.

“Kurban adalah bentuk cinta kita terhadap sesama, ditengah kondisi sulit begini bagaimana memahami betul bahwa saat ini masyarakat sedang sulit,” ujar Hanifullah yang juga Sekretaris Komisi IV DPRK Aceh Besar itu.

Baca juga: Dayah Baitul Ilmi Al Aziziyah Sembelih 16 Hewan Kurban

Sementara itu, Sekretaris DPD PKS Aceh Besar Zulfikar Aziz SE yang juga Wakil Ketua DPRK Aceh Besar, mengatakan dalam mendukung dan menyukseskan program ini PKS Aceh Besar telah menyembelih total sepuluh ekor sapi dan 17 ekor kambing yang berhasil dihimpun dari pengurus DPD, DPC, DPR Aceh dan Anggota DPRK Aceh Besar dari Fraksi PKS serta dari anggota PKS Aceh Besar.

Dari jumlah tersebut, secara struktural DPD PKS Aceh Besar mengelola empat ekor sapi dan empat ekor kambing.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved