Breaking News:

Wabup Aceh Besar Hadiri Pelaksanaan Kurban Bantuan Masyarakat Turki

Wakil Bupati Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab menghadiri pelaksanaan qurban bantuan masyarakat Turki kepada masyarakat Aceh Besar

Editor: bakri
PROKOPIM SETDAKAB ACEH BESAR
Wakil Bupati Aceh Besar, Tgk H Husaini A Wahab, menyaksikan pelaksanaan kurban bantuan masyarakat Turki kepada warga Aceh Besar, di Kompeks Pasar Hewan Sibreh, Kecamatan Sukamakmur, Kamis (22/7/2021). 

JANTHO - Wakil Bupati Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab menghadiri pelaksanaan qurban bantuan masyarakat Turki kepada masyarakat Aceh Besar, di Kompeks Pasar Hewan Sibreh, Kecamatan Sukamakmur, Kamis (22/7/2021).

Hadir dalam kesempatan itu, tokoh-tokoh masyarakat setempat. Sapi kurban bantuan masyarakat Turki tersebut berjumlah 50 ekor dan merupakan bantuan dari Diyanet Isleri Baskanligi dan Turkiye Diyanet Vakfi kepada warga Aceh Besar.

Dalam sambutannya, Wabup Aceh Besar, Tgk H Husaini A Wahab, menyampaikan terima yang setinggi-tingginya atas kepedulian masyarakat Turki yang sudah memberikan bantuan hewan qurban untuk warga Aceh Besar. “Pemkab Aceh Besar dan masyarakat sangat berterima kasih atas bantuan qurban dari Turki ini. Semoga Allah SWT selalu meridhai niat baik kita bersama,” ungkap Waled Husaini.

Dijelaskan, kurban merupakan amalan yang sangat dianjurkan oleh Allah SWT kepada masyarakat yang memiliki kemampuan. Melalui kurban, akan sangat membantu warga yang membutuhkannya di Hari Raya Idul Adha. Wabup Aceh Besar juga berharap, hubungan baik yang terjalin antara Aceh dan Turki selama ini, hendaknya dapat terus dilanjutkan di masa-masa mendatang.

Apalagi, di masa lalu, antara masyarakat Aceh dan Turki sudah terjalin silaturahmi dan ukhuwwah yang sangat baik juga harmonis. Oleh sebab itu, bantuan hewan qurban ini adalah hal yang sangat berguna untuk membantu masyarakat yang membutuhkannya di Kabupaten Aceh Besar. “Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih kepada Turki,” pungkas Waled Husaini.(hab/*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved