Breaking News:

Berita Banda Aceh

4 Anak Perankan Forkopimda Aceh Bertemu Wali Kota Banda Aceh, Program "Sehari Jadi Pemimpin"

Mereka berperan sebagai Kapolda Aceh (Lolandra), Ketua DPRA (Miftahul Fahmi), Kepala Dinas Kesehatan (Siti Safura) dan Kepala Bappeda (Nur Aini). 

Penulis: Muhammad Nasir | Editor: Mursal Ismail
Humas Pemko Banda Aceh
Mereka yang berperan sebagai Kapolda Aceh (Lolandra), Ketua DPRA (Miftahul Fahmi), Kepala Dinas Kesehatan (Siti Safura) dan Kepala Bappeda (Nur Aini) disambut Wali Kota dan istri Hj Nurmiati AR di pendopo saat bertemu Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, Selasa (27/7/2021) malam di Pendopo. 

Mereka berperan sebagai Kapolda Aceh (Lolandra), Ketua DPRA (Miftahul Fahmi), Kepala Dinas Kesehatan (Siti Safura) dan Kepala Bappeda (Nur Aini). 

Laporan Muhammad Nasir I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Empat anak dari empat kabupaten/kota di Aceh, yakni Lolandra (Aceh Tengah), Miftahul Fahmi (Sabang).

Kemudian Siti Safura (Banda Aceh) dan Nur Aini (Abdya) duduk semeja dengan Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, Selasa (27/7/2021) malam.

Mereka berperan sebagai Kapolda Aceh (Lolandra), Ketua DPRA (Miftahul Fahmi), Kepala Dinas Kesehatan (Siti Safura) dan Kepala Bappeda (Nur Aini). 

Kedatangan keempatnya disambut hangat Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman dan istri Hj Nurmiati AR di Pendopo Wali Kota Banda Aceh.

Keempat anak yang disebut dengan 4 Rangers ini merupakan anak-anak hebat yang terpilih pada program 'Sehari Menjadi Pemimpin'.

Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) tingkat Provinsi Aceh tahun 2021.

Program ini merupakan kerja sama pemerintah dengan UNICEF.

Wali Kota Aminullah tampak sangat bahagia bisa membimbing langsung para pemimpin muda tersebut.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved