Breaking News:

Tabrakan Kereta Api

Dua Orang Meninggal dan Puluhan Lainnya Terluka Akibat Tabrakan Kereta Api di Ceko

Empat penderita luka parah telah dievakuasi dengan helikopter dan tujuh lainnya memerlukan operasi. Sisa 31 orang lainnya...

Editor: Eddy Fitriadi
AFP
ILUSTRASI Kereta Cepat buatan Jepang, Shinkansen. Bencana tabrakan dua kereta api terjadi di dekat Kota Domazlice, Ceko Barat. Kereta cepat dari Munich bertabrakan dengan kereta penumpang komuter hingga menewaskan dua orang dan lebih dari 40 lainnya terluka. 

SERAMBINEWS.COM - Bencana tabrakan dua kereta api terjadi di dekat Kota Domazlice, Ceko Barat.

Kereta cepat dari Munich bertabrakan dengan kereta penumpang komuter hingga menewaskan dua orang dan lebih dari 40 lainnya terluka.

Empat penderita luka parah telah dievakuasi dengan helikopter dan tujuh lainnya memerlukan operasi.

Sisa 31 orang lainnya menderita luka ringan.

"Ex 351 melewati sinyal yang menunjukkan Berhenti ... dan bertabrakan dengan kereta penumpang," kata Menteri Transportasi Karel Havlicek di Twitter, merujuk pada kereta ekspres dari Munich ke Praha.

Tayangan TV di Czech Television menunjukkan kabin pengemudi lokomotif kereta cepat yang hancur, serta bagian depan kereta lokal. Kedua kereta tetap tegak di atas atau di dekat rel.

Kantor berita CTK mengatakan, layanan darurat mengerahkan empat helikopter setelah kecelakaan yang terjadi pukul 8 pagi (0600 GMT) di dekat desa Milavce, 140 km (87 mil) barat daya Praha.

Komandan Jaroslav Hrdlicka dari pemadam kebakaran regional mengatakan di Televisi Ceko, petugas penyelamat masih mencari satu orang hilang di reruntuhan.(*)

Artikel ini telah tayang di Kontan.co.id dengan judul "Tabrakan kereta api di Ceko, 2 orang meninggal dan 40 lainnya luka-luka"

Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved