Breaking News:

Berita Aceh Utara

Sekda Aceh Utara Lantik Puluhan Pejabat di Kantor Bupati 

Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Utara, Dr A Murtala pada Rabu (4/8/2021) melantik puluhan pejabat di Aula Kantor Bupati Aceh Utara

Penulis: Jafaruddin | Editor: Muhammad Hadi
Foto Dok Humas Pemkab Aceh Utara
Sekda Aceh Utara, Dr A Murtala melantik puluhan pejabat di Aula Kantor Bupati Aceh Utara, kawasan Landing Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara. 

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara 

SERAMBINEWS.COM,LHOKSUKON – Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Utara, Dr A Murtala pada Rabu (4/8/2021) melantik puluhan pejabat di Aula Kantor Bupati Aceh Utara, kawasan Landing Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara

Dari 60 PNS dalam terdaftar lampiran Keputusan Bupati Aceh Utara yang dimutasi jabatannya, 53 orang menduduki jabatan baru. 

Sedangkan sisanya, tujuh PNS menjadi pelaksana atau staf pada beberapa instansi pada jajaran Setdakab Aceh Utara. 

Baca juga: Ini Tujuh Pejabat di Aceh Utara yang Dimutasi Menjadi Staf 

Masing-masing 4 orang menduduki jabatan Pejabat Tinggi Pratama atau Eselon II, kemudian 40 orang sebagai Administrator atau eselon III dan sembilan PNS sebagai pengawas atau eselon IV. 

“Saya mengucapkan selamat dan sukseskepada saudarayang telah dilantiktadi, untuk menduduki jabatan struktural yangbaru dalamjajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Utara,” ujar Sekda Utara saat menyampaikan pidato Bupati. 

Menurut Sekda, proses pengisian jabatan ini agak berlarut karena kita harus menyikapi secara serius kondisi dan situasi daerah saat ini. 

Baca juga: Mayor Jumiin Jabat Kasdim Aceh Utara, Tiga Perwira Tempati Jabatan Baru

Terutama kata Sekda, terkait dengan wabah pandemi virus corona Covid-19 yang melanda Dunia dan juga Tanah Air, serta Kabupaten Aceh Utara

“Prosesi pelantikan yang kita lakukan pada hari ini juga dengan mengikuti SOP protokol penanganan Covid-19,”

“Setelah pelantikan nantinya, kami minta juga tidak ada acara salam-salaman saat memberikan ucapan selamat,” pungkas Sekda.(*)

Baca juga: Enam Bulan, 288 Warga Pidie Terserang Stroke, Begini Strategi Dinkes Mengatasinya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved