Breaking News:

Info BRINS Aceh

Semangat Gowes, dengan Jersey Baru BRI Insurance untuk Asbisindo

Semoga dengan adanya jersey Gowes ini dapat membangkitkan semangat dayung sepeda anggota goweser ASBISINDO

Editor: IKL
ist
Ashar, Pemimpin Cabang BRINS Aceh menyerahkan Jersey Gowes Kepada Komunitas Gowes ASBISINDO (Asosiasi Bank Syariah Indonesia) yang diterima langsung oleh Haizir Sulaiman selaku Ketua Komunitas Gowes ASBISINDO, Rabu (05/08) 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - PT BRI Asuransi Indonesia (BRINS) Cabang Aceh Syariah menyerahkan Jersey Gowes Kepada Komunitas Gowes ASBISINDO (Asosiasi Bank Syariah Indonesia).

Penyerahan dilakukan oleh Ashar, Pemimpin Cabang BRINS Aceh yang diterima langsung oleh Haizir Sulaiman selaku Ketua Komunitas Gowes ASBISINDO yang juga Direktur Utama Bank Aceh Syariah, turut disaksikan Sugito selaku Sektaris yang juga dirut BPR Syariah Hikmah Wakilah dan juga Bang Kalong selaku koordinator gowes ASBISINDO, bertempat di Kantor Pusat Bank Aceh Syariah, Rabu, (5/08).

Ashar selaku Pemimpin BRI Insurance Cabang Aceh menjelaskan, penyerahan ini sebagai bentuk kepedulian BRINS dalam mendukung kegiatan berolahraga yang memberikan dampak positif bagi kesehatan tubuh.

Ashar, Pemimpin Cabang BRINS Aceh menyerahkan Jersey Gowes Kepada Komunitas Gowes ASBISINDO (Asosiasi Bank Syariah Indonesia) yang diterima langsung oleh Haizir Sulaiman selaku Ketua Komunitas Gowes ASBISINDO, Rabu (05/08)
Ashar, Pemimpin Cabang BRINS Aceh menyerahkan Jersey Gowes Kepada Komunitas Gowes ASBISINDO yang diterima langsung oleh Haizir Sulaiman selaku Ketua Komunitas Gowes ASBISINDO, Rabu (05/08) (ist)

"Semoga dengan adanya jersey Gowes ini dapat membangkitkan semangat dayung sepeda anggota goweser ASBISINDO dan dapat mempererat tali silaturahim BRINS sebagai salah satu anggota di komunitas gowes ASBISINDO", ujar Ashar.

Terima Kasih atas penyerahan Jersey BRINS Kepada Komunitas Gowes ASBISINDO, ucap Haizir, dalam penyerahan tersebut. Haizir juga mengungkapkan "Kegiatan Gowes yang selama ini di selengarakan ASBISINDO juga mengedepankan kebersamaan dan tidak memandang umur dan jabatan. Kami terbuka kepada siapa saja yang mau bergabung. Bahkan sudah banyak anggota yang bukan berasal dari ASBISINDO, Pungkas Haizir.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved