Breaking News:

Berita Nagan Raya

Mayat Ditemukan Tergantung di Nagan Raya Ternyata Korban Bunuh Diri, Jenazah Dipulangkan ke Nias

"Dari hasil pemeriksaan, korban dinyatakan bunuh diri," kata Kapolres Nagan Raya, AKBP Setiayawan Eko Prasetiya, melalui Kasat Reskrim, AKP Machfud.

Penulis: Rizwan | Editor: Saifullah
SERAMBINEWS/Foto Kiriman Warga
Petugas mengevakuasi mayat yang ditemukan tergantung di bawah gubuk dalam kebun kelapa sawit di Desa Cot Kuta, Suka Makmue, Nagan Raya, Sabtu (7/8/2021). 

Laporan Rizwan | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE – Teka-teki penemuan mayat tergantung di Nagan Raya pada Sabtu (7/8/2021) kemarin, mulai terjawab.

Polres Nagan Raya menyatakan, pihaknya telah menyelidiki kasus penemuan sosok mayat yang meninggal tergantung di Desa Cot Kuta, Kecamatan Suka Makmue, Sabtu (7/8/2021) pagi.

"Dari hasil pemeriksaan, korban dinyatakan bunuh diri," kata Kapolres Nagan Raya, AKBP Setiayawan Eko Prasetiya, melalui Kasat Reskrim, AKP Machfud kepada Serambinews.com, Minggu (8/8/2021).

Menurut Kasat Reskrim, polisi juga telah menerima hasil visum dari RSUD Sultan Iskandar Muda (SIM) dan olah tempat kejadian perkara (TKP). 

“Pada korban tidak ditemukan ada indikasi kekerasan dan lainnya serta dari ciri-ciri di lokasi merupakan korban bunuh diri,” ujar AKP Machfud.

Dilanjutkannya, korban Buyong yang sebelumnya dibawa ke RSUD SIM, jasadnya sudah dibawa pulang ke kampung halamannya di Nias, Sumatera Utara (Sumut). 

Baca juga: Mayat Tergantung di Gubuk Kebun Sawit Hebohkan Warga Nagan Raya

Baca juga: Pria Lhokseumawe Ditemukan Tewas Tergantung di Samping Rumah, Dugaan Sementara Korban Bunuh Diri

Baca juga: Diduga Bunuh Diri, Pria Lansia Ditemukan Bersimbah Darah di Kamar Penginapan Ajun, Aceh Besar

Meski demikian, tegas Kasat Reskrim, polisi masih terus memantau terhadap kasus yang sempat membuat heboh warga Suka Makmue tersebut.

Seperti diberitakan, seorang warga ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tergantung di gubuk kelapa sawit di Desa Cot Kuta, Kecamatan Suka Makmue, Nagan Raya, Sabtu (7/8/2021) pagi sekira pukul 06.30 WIB. 

Korban yang biasa dipanggil Buyong (50), disebut-sebut asal penduduk Nias, Sumatera Utara (Sumut).

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved