Breaking News:

Berita Aceh Tengah

Win Simahgoda Capai 100 Ribu Subscribers, Peroleh Penghargaan Silver Play Button dari Youtube

Channel yang populer dengan tayangan lagu anak-anak dinyanyikan dalam sintak atau cengkok Gayo oleh Radensyah alias Win Simahgoda

Penulis: Fikar W Eda | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Win Simahgoda memperlihatkan plakat dari Youtube 

Channel yang populer dengan tayangan lagu anak-anak dinyanyikan dalam sintak atau cengkok Gayo oleh Radensyah alias Win Simahgoda 

Laporan Fikar W Eda | Jakarta

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Channel Youtube Gayo Mugagak meraih penghargaan Silver Play Button dari Youtube atas prestasinya mendapatkan 100 ribu subscribers.

Channel yang populer dengan tayangan lagu anak-anak dinyanyikan dalam sintak atau cengkok Gayo oleh Radensyah alias Win Simahgoda 

Win Simahgoda mengumumkan itu dalam channel Youtube dan mengatakan, jika selama ini orang yang dikata-katain sebagai orang gila, sekarang meraih 100 subscriber.

“Ini langsung kita jual, karena kita sudah tidak ada biaya, efek di rumah aja,” canda Win Simahgolda yang mengenakan kaos dan topi yang dikenakan terbalik.

Radensyah alias Win Simahgoda, lahir di Kampung Aramiko (Pulo Inten) Rime Raya, Bener Meriah, 10 Februari 1991.

Baca juga: Si Bintang Kecil Win Simahgoda, juga Mengarang Syaer Gayo, Terbit dalam Bentuk Buku

Menjalani pendidikan SD Negeri 1 Rime Raya, SMP Negeri 1 Timang Gajah,  SMA Negeri 1 Timang Gajah, dan STAIN Gajah Putih. 

Nama Win Simahgoda menjulang di jagad digital Youtube, Tiktok atas kreasinya menyanyikan lagu anak-anak populer, menggunakan langgam khas Gayo.

Kreasinya itu menjadi viral. Salah satu lagu yang ia bawakan ‘Bintang Kecil’ dengan cengkok atau ‘guk’ atau ‘sintak’ Gayo,  digemari para nitizen.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved