Breaking News:

Info Singkil

Kabar Gembira, Pemkab Aceh Singkil Buka Pendaftaran Bantuan Biaya Pendidikan 

Ketua MPD Kabupaten Aceh Singkil, Amir Hasan, Selasa (10/8/2021) mengatakan bantuan biaya pendidikan selain mendaftar online berkas asli juga harus...

Penulis: Dede Rosadi | Editor: Nurul Hayati
SERAMBINEWS.COM/DEDE ROSADI
Ketua MPD Aceh Singkil, Amir Hasan. 

Ketua MPD Kabupaten Aceh Singkil, Amir Hasan, Selasa (10/8/2021) mengatakan bantuan biaya pendidikan selain mendaftar online berkas asli juga harus diserahkan mulai 13 sampai 8 Oktober. 

SERAMBINEWS.COM, SINGKIL - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Singkil, melalui Majelis Pendidikan Daerah (MPD) setempat, membuka pendaftaran bantuan biaya pendidikan untuk mahasiswa Aceh Singkil yang sedang kuliah di dalam negeri dan luar negeri. 

Pendaftaran dimulai 9 Agustus sampai 10 September 2021, secara online melalui situs https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSfPzX2gXQy9PCMvvX2lCCyamp2bh1y3Dpk3l6nGjOwiOvMN8A/viewform. 

Ketua MPD Kabupaten Aceh Singkil, Amir Hasan, Selasa (10/8/2021) mengatakan bantuan biaya pendidikan selain mendaftar online berkas asli juga harus diserahkan mulai 13 sampai 8 Oktober. 

Adapun yang berhak menerima bantuan biaya pendidikan adalah mahasiswa dalam negeri yang sedang menempuh kuliah D III, D IV dan S I. 

"Sedangkan mahasiswa luar negeri yang sedang kuliah S2," kata Amir Hasan. 

Nilai total bantuan biaya pendidikan sebesar Rp 1 miliar.

Baca juga: Dana Pendidikan 3,5 Triliun, Sudah Seharusnya Pendidikan di Aceh Menjadi yang Terbaik

Dengan sumber, dana APBK Aceh Singkil 2021. 

Amir Hasan merincikan, anggaran bantuan pendidikan senilai Rp 1 miliar dibagi dua.

Masing-masing Rp 750 juta untuk mahasiswa dalam negeri dan Rp 250 juta bantuan biaya pendidikan mahasiswa Aceh Singkil di luar negeri.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved