Breaking News:

Info Bener Meriah

Plt Bupati Bener Meriah : Selamat Datang AKBP Agung Surya Prabowo

Pemkab Bener Meriah menggelar acara lepas sambut Kapolres Bener Meriah, dari AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK kepada AKBP Agung Surya Prabowo SIK

Penulis: Budi Fatria | Editor: Muhammad Hadi
Dok Prokopim Bener Meriah
Plt Bupati Bener Meriah, Dailami memasang kain sal kepada Kapolres Bener Meriah yang baru, AKBP Agung Surya Prabowo pada acara lepas sambut di Pendopo Bupati setempat, Selasa (11/8/2021) 

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM,REDELONG – Pemerintah Kabupaten Bener Meriah menggelar acara lepas sambut Kapolres Bener Meriah, dari AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK kepada AKBP Agung Surya Prabowo SIK, di Aula Pendopo Bupati setempat, Selasa (10/8/2021).

Plt Bupati Bener Meriah, Dailami dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada AKBP Agung Surya Prabowo SIK sebagai Kapolres Bener Meriah yang baru.

“Selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Bener Meriah kepada AKBP Agung Surya Prabowo SIK bersama keluarga,” ujar Plt Bupati Dailami.

Dailami juga berharap, kerjasama yang telah terjalin dan terbina dengan baik oleh pejabat terdahulu dapat diteruskan dan ditingkatkan demi mewujudkan cita-cita pembangunan daerah.

Baca juga: Truk Bawa Kopi Gayo Terbalik di Enang-Enang Bener Meriah, Bawa 8 Ton Kopi

“Kami dengan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Bener Meriah akan tetap solid dalam  mendukung semua program dari Polres Bener Meriah demi untuk kemajuan daerah ini kedepannya,” pungkas Dailami dalam sambutannya.  

Plt Bupati Dailami juga menyampaikan, ucapan terima kasih kepada AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK, yang selama bertugas di Bener Meriah telah menciptakan serta menjaga Kamtibmas.

Baca juga: Kembangkan Peternakan Sapi, Plt Bupati Bener Meriah Apresiasi Program Ketahanan Pangan di Mesidah 

Sekaligus  menjalin kerjasama dan koordinasi dengan sangat baik bersama seluruh unsur  Forkopimda, Forkopimda Plus beserta  dengan semua elemen masyarakat di daerah ini.

“Semoga segala pengabdian yang diberikan oleh Bapak Siswoyo dibalas oleh Allah SWT dan selamat bertugas ditempat yang baru, semoga semakin sukses,” pinta Dailami.(*)

Baca juga: Kisah Nelayan Aceh Barat Ditabrak Kapal Pengangkut Barang, Mengapung di Atas Fiber Hingga Selamat

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved