Breaking News:

Berita Banda Aceh

Irjen Pol Wahyu Widada Tinggalkan Mapolda Aceh, Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar Kalungkan Bunga

"Pengalungan bunga itu dilakukan seusai sejumlah rangkaian kegiatan sertijab Kapolda Aceh di lingkungan Mapolda Aceh,"

Penulis: Subur Dani | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Asisten Bidang SDM Kapolri, Irjen Pol Wahyu Widada yang juga mantan Kapolda Aceh berjalan di antara para personel dan diantar oleh Kapolda Aceh, Irjen Pol Ahmad Haydar saat akan meninggalkan Polda Aceh, Jumat (13/8/2021) 

Laporan Subur Dani  | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kapolda Aceh, Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, mengalungkan bunga kepada Asisten Bidang SDM Kapolri yang juga mantan Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, sebelum berangkat meninggalkan Mapolda Aceh, Jumat (13/8/2021) sore.

"Pengalungan bunga itu dilakukan seusai sejumlah rangkaian kegiatan sertijab Kapolda Aceh di lingkungan Mapolda Aceh," kata Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol. Winardy.

Seusai rangkaian kegiatan sertijab Kapolda Aceh, As SDM Kapolri bersama istri yang akan meninggalkan Mapolda Aceh, di antar oleh Kapolda Aceh bersama istri, Wakapolda Aceh, Irwasda, para PJU dan PD Bhayangkari Aceh.

Baca juga: Dilantik Oleh Kapolri di Jakarta, Irjen Pol Ahmad Haydar Resmi Jabat Kapolda Aceh

Ikut mengantar mantan Kapolda Aceh bersama ustri para Kapolres jajaran yang didampingi Ketua Cabang Bhayangkari masing-masing serta sejumlah personel Polda Aceh lainnya.

Rasa haru mewarnai detk-detik keberangkatan Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, bersama istri dari Mapolda Aceh.

"Sebelum meninggalkan Mapolda Aceh, mantan Kapolda Aceh bersama ibu dengan kalungan bunga berjalan kaki hingga menaiki mobil dinas dan selanjutnya meninggalkan Mapolda Aceh," kata Winardy. 

Baca juga: Pertama Sejak Pandemi, Kasus Harian Positif Covid-19 Aceh Tembus 400 Orang

Rangkaian kegiatan upacara tradisi mengantar Kapolda Aceh bersama istri dari Mapolda Aceh digelar dengan protkes yang ketat.

Para PJU, Kapolres dan personel yang terlibat dalam kegiatan itu telah dilakukan tes swab antigen dengan hasil seluruhnya negatif. (*)

Baca juga: Perkelahian Maut di Hutan Singkil belum Ada Perdamaian, Malam Hari Mencekam

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved