Breaking News:

DPP Tunjuk Syafriadi Pimpin PAN Aceh Singkil

DPP PAN menetapkan Syafriadi SH sebagai Ketua DPD PAN Aceh Singkil. SK jabatan ketua diserahkan oleh Ketua DPD PAN Aceh, Ir Mawardi Ali

Editor: bakri
FOR SERAMBINEWS.COM
Ketua DPW PAN Aceh, Mawardi Ali didampingi Sekretaris DPW, T Hasbullah HD menyerahkan SK Ketua DPD PAN Aceh Singkil kepada Syafriadi di Kantor DPW PAN Aceh, Kamis (12/8/2021) 

BANDA ACEH - DPP PAN menetapkan Syafriadi SH sebagai Ketua DPD PAN Aceh Singkil. SK jabatan ketua diserahkan oleh Ketua DPD PAN Aceh, Ir Mawardi Ali di Rumoh PAN Aceh pada Kamis (12/8/2021) malam.

Syafriadi kepada Serambi, Jumat (13/8/2021) mengatakan, akan sesegera mungkin memantapkan kembali konsolidasi kader partai berlambang matahari itu di Bumi Syekh Abdurrauf As-Singkily.

"Kita akan segera berkomunikasi kembali dengan kader-kader lama dan tokoh-tokoh senior PAN dan mengaktifkan kembali DPC-DPC hingga DPRt di setiap gampong. Ini semua akan kita lakukan guna memasifkan eksistensi partai PAN di Aceh Singkil," ungkap Syafriadi.

Syafriadi sangat optimis PAN bisa bangkit di Aceh Singkil. Ia juga akan merekrut caleg-caleg tangguh untuk menghadapi Pemilu 2024 untuk mewujudkan Aceh Singkil sebagai salah satu daerah terdepan di Aceh.

"Harapan ke depan, kita targetkan per dapil minimal 1 kursi DPRK. Di Aceh Singkil ada 4 dapil, insyaallah dapat minimal 4 kursi DPRK dan 1 kursi DPRA," ujar Sekretaris DPW BM PAN Aceh ini.(mas)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved