Breaking News:

16 Tahun Damai Aceh

Peringatan 16 Tahun Damai Aceh, Polda: Kondisi Aceh Kondusif

Situasi dan kondisi seluruh Aceh pada peringatan 16 tahun perdamaian Aceh antara RI dengan GAM pada Minggu (15/8/2021) terlihat aman dan kondusif

Penulis: Subur Dani | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Personel Polda Aceh melakukan apel di hari peringatan 16 tahun Damai Aceh, Minggu (15/8/2021) 

Laporan Subur Dani  | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Situasi dan kondisi seluruh wilayah Aceh pada peringatan 16 tahun perdamaian Aceh antara RI dengan GAM pada Minggu (15/8/2021) terlihat aman dan kondusif.

Hal itu disampaikan Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, Minggu (15/8/2021).

"Suasana di Aceh terlihat aman dan kondusif seperti biasanya, sama yang terjadi pada hari ini Minggu (15/8/21) sebagai Hari Damai Aceh memperingati 16 tahun perjanjian MoU Helsinki," kata Winardy.

Baca juga: 16 Tahun Damai Aceh, Mualem: Tidak Lama Lagi Kita Dapat Keberhasilan

Terkait adanya penjagaan dan patroli, menurut Winardy, kegiatan kepolisian yang terlihat di beberapa objek vital adalah merupakan kegiatan rutin.

Sama halnya dengan perlakuan terhadap objek vital yaitu berupa pengamanan saja.

Pengamanan tersebut diberikan untuk memastikan tidak ada kerumunan yang bisa menimbulkan kluster Covid-19 baru terutama Banda Aceh karena masuk Zona Merah dan berlaku PPKM Mikro Level 4.

"Polisi sangat mengapresiasi masyarakat yang memperingati hari damai Aceh ini dengan khidmat dan tetap menjunjung protkes dalam bingkai Kebhinekaan Bangsa Indonesia yang lusa akan berusia 76 tahun," ucap Kabid Humas mengakhiri keterangannya. (*)

Baca juga: Wali Nanggroe: Alhamdulillah Damai Masih Terus Berlangsung

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved