Breaking News:

Kesehatan

Pesan dr Zaidul Akbar, Begini Tips Hidup Sehat Agar Dijauhi Penyakit, Konsumsi Ini Setiap Hari

Selain mengonsumsi sayur dan buah, dr Zaidul Akbar juga menyarankan tips hidup sehat lainnya agar terhindar dari penyakit, apa saja?

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Amirullah
Tangkapan layar kanal YouTube dr. Zaidul Akbar Official
Dokter Zaidul Akbar 

SERAMBINEWS.COM - Dr Zaidul Akbar memberikan pesan untuk selalu menjaga kesehatan, ia juga memberikan tips hidup sehat agar dijauhi penyakit, salah satunya dengan mengonsumsi makanan ini setiap hari.

Salah satu cara untuk menjaga kesehatan adalah dengan mengonsumsi makanan bergizi seperti buah dan sayuran.

Dokter yang juga penggagas 'Jurus Sehat Rasulullah' ini menyampaikan bahwa buah dan sayuran harus menjadi bagian penting dari pola hidup sehat kita.

Selain mengonsumsi sayur dan buah, dr Zaidul Akbar juga menyarankan tips hidup sehat lainnya agar terhindar dari penyakit, apa saja?

Melansir dari kanal Youtube dr Zaidul Akbar Official pada Jumat (13/8/2021), ahli kesehatan sekaligus pendakwah ini memberikan tips hidup sehat agar dijauhi penyakit dengan cara konsumsi ini setiap hari.

Tips Hidup Sehat dan Dijauhi Penyakit ala dr Zaidul Akbar

Baca juga: Cara Membuat Wajah Glowing dan Badan Bersih Ala dr Zaidul Akbar, Hanya Lakukan dan Minum Ramuan Ini

dokter Zaidul Akbar
dokter Zaidul Akbar (Tangkapan layar kanal YouTube dr. Zaidul Akbar Official)

1.  Sayur dan Buah-buahan

Dalam kanal youtube-nya yang berjudul  'Jaga Makan Dan Makan Makanan Alami', dr Zaidul Akbar berpesan untuk selalu mengonsumsi sayur dan buah-buahan.

Anjuran ini juga berpedoman dalam surah Abasa ayat 24-23, yang artinya:

"Hendaklah manusia itu memperhatikan makanannya. Sesungguhnya Kami benar-benar telah mencurahkan air (dari langit), kemudian Kami belah bumi dengan sebaik-baiknya, lalu Kami tumbuhkan biji-bijian di bumi itu, anggur dan sayur-sayuran, zaitun dan pohon kurma, kebun-kebun (yang) lebat, dan buah-buah serta rumput-rumputan, untuk kesenanganmu dan untuk binatang-binatang ternakmu.” (‘Abasa: 24-32)

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved