Breaking News:

Smartphone

Resmi Masuk Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harga Realme GT Master Edition

Diperkenalkan dengan gelar 5G Flagship Killer, seri ini tentunya memiliki spesifikasi yang mendekati kelas flagship meski hadir di kelas mid-range.

Editor: Amirullah
Realme.com
Realme GT Master Edition 

SERAMBINEWS.COM - Realme GT Master Edition resmi hadir di Indonesia.

Realme GT Master Edition menghadirkan dua varian dengan konfigurasi berbeda,

Harga HP Realme GT Master Edition dibanderol Rp 5 jutaan.

Diperkenalkan dengan gelar 5G Flagship Killer, seri ini tentunya memiliki spesifikasi yang mendekati kelas flagship meski hadir di kelas mid-range.

Bicara soal spesifikasi, Realme GT Master Edition ditenagai chipset Snapdragon 778G 5G. Sesuai dengan serinya, Realme GT Master Edition ini akan menjadi seri HP 5G terbaru di Indonesia.

Baca juga: Realme GT Master Edition Resmi Diluncurkan, Berikut Spesifikasi HP Berjuluk 5G Falgship Killer

Pada tanggal 18 Agustus 2021, Realme resmi meluncurkan seri ini dengan dua varian berbeda, masing-masing dengan memori 8/128GB dan 8/256GB. Kapasitas memori yang ditawarkan jelas akan sangat membantu kinerja Snapdragon 778G yang membutuhkan banyak tenaga.

Untuk Anda yang gemar bermain game, HP ini sangat cocok untuk dijadikan pilihan. Selain dukungan prosesor serta RAM yang bertenaga, Realme GT Master Edition juga dilengkapi fitur Vapor Chamber Cooling System yang akan menjaga suhu HP tetap dingin dalam beragam aktivitas berat.

Dari sektor kamera, Realme GT Master Edition mengandalkan tiga kamera utama, masing-masing dengan sensor 64MP (wide), 8MP (ultrawide), dan 2MP (depth). Di bagian depan ada kamera selfie 32MP.

Soal tampilan, layar Realme GT Master Edition menggunakan panel Super AMOLED dengan berukuran 6,43 inci dan mampu menampilkan gambar berkualitas Full HD+ dan refresh rate 120Hz.

Baca juga: Edar Ganja, Janda Muda dan Cantik Ditangkap Sat Resnarkoba Polres Aceh Tenggara, Ini BB Diamankan

Bagian menarik juga ada di bagian baterai yang memiliki kapasitas 4.300 mAh. Fitur fast charging yang dibawanya diklaim mampu mengisi penuh daya hingga 100% hanya dalam waktu 33 menit.

Halaman
1234
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved