Breaking News:

Pra PORA 2021

Ketua KONI Aceh Besar Lepas Atlet ke Pra-PORA Drum Band di Bireuen, Berikut Pesannya

Ia juga berpesan agar atlet PDBI yang mewakili Aceh Besar mampu menunjukkan kemampuan saat berlomba, dan berhasil menuju PORA tahun 2022 di Pidie.

Editor: Imran Thayib
FOTO KIRIMAN CIK BOY
Ketua KONI Aceh Besar, Muhibuddin Ibrahim bersama Kadispora setempat, Ridwan Jamil melepas 22 atlet drum band ke Pra-PORA di Gedung Jantho Sport City (JSC), Kota Jantho, Senin (23/8/2021). FOTO KIRIMAN CIK BOY 

SERAMBINEWS.COM, KOTA JANTHO - Ketua KONI Aceh Besar, Muhibuddin Ibrahim melepas 22 atlet untuk berlomba di Prakualifikasi Pekan Olah Raga Aceh (Pra-PORA) drum band di Bireuen.

Kegiatan itu berlangsung Gedung Jantho Sport City (JSC), Kota Jantho, Senin (23/8/2021) sore.

Dalam kesempatan itu, Muhibuddin mengharapkan kepada ke-22 atlet yang berangkat ke Pra-PORA di Bireuen mampu menunjukkan kemampuan dan mendapatkan hasil terbaik.

"Kalian merupakan atlet pilihan. Mmari buktikan kemampuan kalian di Pra-PORA. Hanya kemenangan di Bireuen merupakan tiket ke PORA Sigli 2022,” ujarnya.

Ucok Sibreh–sapaan Muhibuddin--berterimakasih kepada seluruh pihak yang tak pernah berhenti mendukung atlet drum band.

"Terimakasih untuk semua pihak yang mensupport untuk atlet ke ajang Pra-PORA di Bireuen. Tak hanya itu, kami KONI berharap dalam pertandingan selalu optimis dan terus menjaga kebersamaan," harapnya.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Aceh Besar, Ridwan Jamil SSos MSi menyebutkan, Pemkab akan terus mendukung penuh untuk kemajuan olahraga.

Sehingga, nantinya akan mengharumkan nama Aceh Besar baik tingkat daerah maupun nasional bahkan internasional.

"Pemkab Aceh Besar akan terus mendukung semua atlet di seluruh cabang olahraga yang akan berjuang demi Aceh Besar. Mari tunjukkan kemampuan dan kami ingatkan agar tidak menganggap lemah lawan, namun mereka adalah lawan tangguh kita, dan buktikan kita terbaik dari yang lain," ungkapnya.

Ia juga berpesan agar atlet PDBI yang mewakili Aceh Besar mampu menunjukkan kemampuan saat berlomba, dan berhasil menuju PORA tahun 2022 di Pidie mendatang.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved