Breaking News:

Sosok Inspiratif

Nisa Ulhusna Bangga Dipercaya Daerah jadi Anggota Paskibraka Nasional

Siswa kelas II asal Nagan Raya ini menyampaikan terima kasih yang sebesarnya kepada semua pihak yang sudah memberikan doa dan dukungan yang luar biasa

Penulis: Rizwan | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Nisa Ulhusna, anggota Paskibraka Nasional asal Nagan Raya bangga jadi anggota Paskibraka nasional. 

Laporan Rizwan I Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Nisa Ulhusna (16) siswa SMAN 1 Seunagan Nagan Raya merupakan satu dari dua anggota Paskibraka Nasional asal Aceh.

Nisa bersama siswa lain sebanyak 83 orang seluruh Indonesia meraih sukses di upacara peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI pada 17 Agustus lalu di Istana Merdeka, Jakarta.

Tampil sebagai anggota Paskibraka Nasional banyak pengalaman yang diperoleh Nisa.

"Perasaan Deg-degkan pasti ada karna ketika mengikuti Paskibraka itu saya tidak hanya membawa nama pribadi, di situ saya menanggung semuanya, dimana harus menjaga nama baik daerah dan itu adalah sebuah kebanggaan bagi saya karena sudah dipercayai oleh daerah," ujar Nisa ketika diwawancarai Serambinews.com, Sabtu (21/8/2021).

Nisa yang diwawancarai melalui pesan WhatsApp (WA). Sebelumnya panitia tidak mengizinkan komunikasi apapun hingga peringatan HUT RI selesai.

Nisa Ulhusna Paskibraka Nasional Asal Nagan Raya, Orang Tua Deg-degan Saksikan Anaknya di Televisi

"Berhubung pandemi Covid-19, formasi pasukan menjadi dua. Sebagian menjadi pasukan tampil pagi dan pasukan tampil sore. Nisa sore," ujar Nisa, anak kedua dari tiga bersaudara ini.

Siswa kelas II asal Nagan Raya ini menyampaikan terima kasih yang sebesarnya kepada semua pihak yang sudah memberikan doa dan dukungan yang luar biasa kepadanya.

"Alhamdulillah, berkat doa dan dukungan dari semuanya saya bisa melaksanakan tugas dengan sukses dan lancar," kata anak dari pasangan Kudri SPd dan Aja Keumala AMd Keb.

Ketika ditanyai kesan menjadi Paskibraka Nasional, menurutnya, ia bisa bertemu dan berteman baik dengan teman dari 33 provinsi seluruh Indonesia.

Nisa Ulhusna, Anggota Paskibraka Nasional Asal Nagan Raya, Bercita-cita Masuk STPDN

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved