Breaking News:

Berita Subulussalam

Paskibraka Asal Nagan Raya Disambut Forkopimda, Peserta Asal Subulussalam Hanya Disambut Kepala SMA

Sedangkan Aldi Syahputra, peserta Paskibraka asal Kota Subulussalam hanya disambut Kepala SMA Negeri 1 Simpang Kiri di sekolah tersebut.

Penulis: Khalidin | Editor: Mursal Ismail
SERAMBINEWS.COM/KHALIDIN
Aldi Syahputra (16) siswa kelas 1 IPA SMA Negeri 1 Kota Subulussalam peserta paskibraka bersimpuh di kaki orang tuanya saat tiba di sekolahnya SMA Negeri 1 Simpang Kiri, Senin (23/8/2021) 

Sedangkan Aldi Syahputra, peserta Paskibraka asal Kota Subulussalam hanya disambut Kepala SMA Negeri 1 Simpang Kiri di sekolah tersebut.

Laporan Khalidin I Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM – Dua momen penyambutan peserta paskibraka asal Aceh yang berbeda terjadi, Senin (23/8/2021).

Betapa tidak, Nisa Ulhusna peserta paskibraka asal Kabupaten Nagan Raya disambut Bupati dan unsur Forkopimda di Anjungan Pendopo Bupati Nagan Raya.

Sedangkan Aldi Syahputra, peserta Paskibraka asal Kota Subulussalam hanya disambut Kepala SMA Negeri 1 Simpang Kiri di sekolah tersebut.

Momen berbanding terbalik ini pun menjadi pembahasan hangat pihak warga net di Kota Subulussalam.

Warga net mengomentari pemberitaan soal penyambutan paskibraka asal Kabupaten Nagan raya yang sangat istimewa berbanding terbalik dengan penyambutan paskibraka asal Kota Subulussalam.

Hal itu terpantau di sejumlah akun media sosial dan grup facebook. “Di Subulussalam kenapa tidak ada penyambutan khusus ya, padahal sama-sama paskibraka nasional,” tulis Netizen

Safran Kombih, salah satu tokoh politik juga ikut mengomentari soal tidak adanya penyambutan anggota paskibraka asal Subulussalam itu yang sudah mengharumkan nama daerah itu ke tingkat nasional. 

“Sebaiknya sebagai bentuk apresiasi ada penyambutan dan bonus utk Aldi Syahputra anggota Paskibraka Nasional tahun 2021( asal Subulussalam) dari Walikota dan Forkopimdanya.. Seperti yang di lakukan Bupati dan Forkopimda Nagan Raya.. tulis Safran

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved